4 Zodiak Ini Suka Memanipulasi Demi Tujuan Tertentu

Vallesca Souisa | 18 Mei 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hati-hati, jangan mudah terpedaya, yang kelihatannya manis belum tentu baik, lho. Ada beberapa orang yang kelihatannya, sih ramah kelihatannya baik, tetapi tanpa kamu benar-benar sadari dia suka memanipulasimu dengan caranya yang cantik, tapi perlahan menggerogoti mentalmu. 

Gemini
Mereka dikenal memiliki kepribadian ganda yang bermain sesuai dengan suasana hati mereka. Mereka murung, ragu-ragu tetapi kadang-kadang, mereka menyalahkan kesalahan mereka pada orang lain. Mereka dapat membuatnya tampak begitu meyakinkan sehingga mereka dapat lolos dengan apa pun dan ini adalah salah satu kualitas terburuk Gemini.

Cancer
Mereka sangat sensitif tetapi mereka tahu bagaimana memainkan ini untuk keuntungan mereka. Mereka akan membuat seseorang merasa sangat buruk untuk sesuatu yang bahkan belum terjadi atau hanya masalah yang dibesar-besarkan. Mereka akan memanipulasi hubungan dan persahabatan sesuai dengan kenyamanan mereka.

Leo
Leo adalah sosok yang karismatik, penuh percaya diri, dan punya kelebihan berorarsi. Kemampuan komunikasinya ini, membuat ia bisa memengaruhi dan menyampaikan pesan-pesan secara terselubung maupun dengan niatan atau tujuan tertentu. Mereka bisa memanikan perasaan orang, menjatuhkan, dengan balutan kalimat yang apik, bahkan dalam kesan “candaan”, padahal sebenarnya memanipulasi Anda. 

Pisces
Oh, mereka ini adalah orang-orang yang kelihatannya manis, dan mereka juga sensitif. Mereka suka memainkan perasaan, bila ada yang tidak disuka, dia akan menggunakan kekurangan orang lain untuk menjatuhkan, bahkan tak segan menyerang rasa percaya diri lawannya, dengan balutan yang manis tapi tajam.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait