4 Langkah Jaga Produktivitas di Akhir Pekan, Dari Lakukan Hobi Hingga Percantik Rumah

tabloidbintang.com | 21 Mei 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir pekan telah tiba. Tak ada salahnya melakukan kegiatan produktif yang menyenangkan saat berada di rumah. Berikut adalah empat langkah agar tetap produktif pada akhir pekan.

Pertama, bangun pagi hari agar bisa melakukan banyak kegiatan. Bangun pagi pas weekend bikin tubuh tetap fresh. Sempatkan olahraga ringan sambil memikirkan to do list hari ini.

Kedua, lakukan hobi supaya mood tetap terjaga dan pikiran lebih tenang. Atau pilih aktivitas outdoor seperti home gardening yang membuat rumah makin asri dan nyaman.

Ketiga, quality time dengan keluarga. Tak harus pergi keluar rumah atau liburan. Memasak, makan bersama, atau menonton film dapat membangun keakraban satu sama lain.

Terakhir, percantik rumah dengan mendekor dan menata ulang tiap ruangan. Dekorasi yang baru menghasilkan suasana segar sehingga terhindar dari bosan. Rumah rapi, nyaman, dan tertata menjadi wishlist banyak orang. Mempercantik rumah dapat menjadi kegiatan yang healing.

Kabar baiknya, Bosch Power Tools menyediakan beragam perkakas yang memperindah hunian Anda. Bosch GSB 13 RE Impact Drill 13mm Complete Set misalnya, set lengkap alat untuk memenuhi kebutuhan perkakas rumah dengan praktis dan mudah dipakai. Ia dilengkapi mesin bor multifungsi untuk membuat lubang di dinding bata, beton, besi, kayu, dan plastik. Bagi yang ingin memperbarui perabotan dengan memodifikasi, mengatur atau membongkar furniture, Bosch GSB 13 RE Impact Drill 13mm Complete Set bisa dipakai untuk melakukan semua jenis pekerjaan pemeliharaan, restorasi dan perbaikan.

“Untuk memiliki peralatan perkakas berkualitas dari Bosch Power Tools, pengguna dapat memanfaatkan potongan harga hingga 70 persen dalam kampanye Shopee 6.6 Rumah dan Hobi Sale yang berlangsung mulai 16 Mei hingga 6 Juni 2022.” kata Retail Marketing Manager Bosch Power Tools, Maharlika Kumastyo, lewat siaran persnya pekan ini. Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, pun berharap penawaran menarik dan produk berkualitas dari Bosch Power Tools mempercantik rumah konsumen dan meningkatkan produktivitas mereka.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait