Brand Fashion Lokal Jiniso Hadirkan Konten Hiburan Positif untuk Anak Muda

tabloidbintang.com | 21 Mei 2022 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merambah ke industri kreatif, Jiniso, brand fashion lokal hadirkan berbagai konten hiburan anak muda melalui nama Jiniso Entertainment. Diketahui, Jiniso merupakan brand yang lahir sejak tahun 2019 dan menjadi brand wanita terlaris di market place Indonesia.

Sukses menjual produk jeans-nya, mulai dari celana hingga jaket oversizenya, Jiniso ekspansi ke dunia industri kreatif menghadirkan berbagai konten melalui channel Youtube-nya dan juga hadir dalam media sosial Instagram maupun Tiktok-nya di @jiniso.entertainment.

Roby dan Dian selaku Founder Jiniso Entertaiment mengatakan, pendirian Jiniso Entertainment ini karena era digital sudah semakin berkembang, hal ini yang membuat mereka melihat adanya peluang besar untuk menghadirkan konten-konten fresh di media sosial yang bisa dinikmati anak muda, serta dari situ Jiniso juga bisa membantu penggemar untuk mengenal lebih jauh idolanya lewat konten-konten yang dibagikan. 

Meski belum satu tahun berdiri, Jiniso Entertainment sudah menggaet banyak subscribers di channel Youtube-nya karena kontennya yang kreatif. Channel Youtube Jiniso Entertainment tersebut kini telah mencapai lebih dari 200 ribu subscribers. 

Untuk konten yang dihadirkan sendiri pun beragam, mulai dari konten anak muda yang menghibur, vlog jalan-jalan, games this or that, cerdas cermat, tiktok dance, dan masih banyak lainnya. Jiniso Entertaiment juga mengundang berbagai artis dan anak muda hits, seperti selebgram gamers Livy Renata, Tiktokers terkenal Erika Richardo, hingga artis televisi seperti Fuji dan Thariq Halilintar. 

"Kami senang mendengar para penggemar menyukai konten-konten yang telah Jiniso diberikan. Ada dari penggemar Tiktokers juga mengatakan kami dicap memiliki kamera tanpa filter sehingga menjadi hiburan untuk mereka. Bahkan setelah itu, kami juga kebanjiran request dari para penggemar untuk mengundang idolanya dalam Jiniso Entertainment saking antusiasnya mereka," ujarnya. 

Hasil dari kontennya yang menarik, Jiniso Entertainment bahkan pernah tembus 2,5 juta views untuk salah satu video di kanal Youtube-nya, dimana video tersebut mengundang Pak Muh dengan Fadil Jaidi untuk bermain mystery box. Selain itu, juga terdapat konten cerdas cermat Fuji dan Thoriq Halilintar yang juga mendapatkan lebih dari 1 juta viewers di Youtube. Ibu Dewi, Mama dari Fuji, bahkan juga digaet dengan berkolaborasi dalam sebuah music video yang dibuat oleh Jiniso, dengan judul “JINISO - 할머니 갱 HALMOGANG 'OMAFIA' M/V” di kanal Youtube-nya.

“Kami harap konten-konten yang diberikan oleh Jiniso Entertainment bisa menjadi hiburan positif untuk anak muda khususnya Gen Z,” pungkas Founder Jiniso Entertainment.
Nah, bagi kalian yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang konten-konten seru dari Jiniso Entertainment, bisa langsung ke media sosial Instagram maupun Tiktok-nya, atau bisa melihat full videonya di channel Youtube Jiniso Entertainment.
 

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait