5 Rekomendasi Serum yang Mengandung Hyaluronic Acid 

Redaksi | 23 Mei 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktivitas sehari-hari di bawah terik matahari, perubahan cuaca panas hingga hujan serta kurangnya istirahat dapat menimbulkan masalah-masalah kulit seperti kering, kusam dan kasar hingga penuaan dini. Oleh karena itu, penting untuk selalu memperhatikan keadaan kulit dan merawatnya dengan menggunakan produk-produk perawatan wajah yang dapat mencegah terjadinya masalah-masalah kulit tersebut. 

Pilihlah produk-produk perawatan wajah yang tepat dalam mengatasi masalah kulit kering, kusam, dan kasar. Salah satu kandungan adalah contoh kandungannya adalah Hyaluronic Acid. Kandungan ini berfungsi untuk melembabkan, menghidrasi dan mencerahkan kulit, menghaluskan serta memperkuat skin barrier. Selain itu, Hyaluronic Acid ini juga dapat berfungsi untuk merevitalisasi kulit yang membuat kulit kamu tetap kencang hingga memperlambat penuaan dini. 

Berikut serum yang mengandung Hyaluronic Acid bagi kamu yang ingin memiliki kulit yang sehat dan terhindar dari penuaan dini. 

1. SNP Prep Peptaronic Serum

Serum ini merupakan salah satu produk dari SNP yang ampuh untuk mengatasi masalah kulit tersebut. SNP Prep Peptaronic Serum mengandung 5 tipe Hyaluronic Acid yang dikombinasikan dengan 6 Peptides ini berguna untuk mengembalikan vitalitas wajah, melembabkan dan menghidrasi kulit, menenangkan, hingga merevitalisasi kulit dan memperkuat skin barrier untuk memperlambat tanda-tanda penuaan seperti kerutan halus. Serum ini dapat digunakan untuk mulai dari umur 14 tahun, lho! 

2. L'oreal Revitalift Hyaluronic Acid

Serum anti-aging yang dikeluarkan oleh L’oreal ini mengandung Hyaluronic Acid sebesar 1,5%. L'oreal Revitalift Hyaluronic Acid ini berfungsi untuk menghidrasi kulit, membuat kulit kenyal, dan menyamarkan garis halus tanda penuaan yang membuat kamu tidak percaya diri. Serum ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit, lho!

3. The Ordinary Hyaluronic Acid 2% + B5 Hydrating Serum

Salah satu serum andalan dari The Ordinary ini mengandung Hyaluronic Acid sebanyak 2% yang dipadukan dengan Vitamin B5. Perawatan wajah dengan menggunakan serum ini dapat menghidrasi kulit dan menciptakan tampilan kulit yang halus, dan kenyal sehingga cocok untuk kamu yang tidak ingin memiliki kulit wajah yang kasar.

4. Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea

Serum hasil kombinasi antara Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% dan Green Tea ini berfungsi optimal untuk meningkatkan kelembapan kulit dan menjaga kulit dengan kandungan antioksidan yang tinggi dari teh hijau. Serum ini dapat digunakan setiap hari untuk kamu yang ingin merawat kulit wajah yang kering

5. For Skin's Sake Hyaluronic Acid Serum

Serum ini melalui kandungan Hyaluronic Acid, bekerja untuk mempertahankan kelembaban kulit yang membuat kulit tampak lebih kenyal, lembut, lebih halus. Serum yang ringan dan mudah menyerap ke kulit ini cocok untuk digunakan menjadi rutinitas perawatan wajah harianmu!
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait