Aktris Jang Nara Menikah di Usia 41 Tahun dengan Pria Lebih Muda

Vallesca Souisa | 3 Juni 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi kabar Bahagia sekaligus mengejutkan datang dari Korea. Aktris cantik Jang Nara, mengumumkan segera menikah!  Tahun ini ia berusia 41 tahun, dan berencana melepas masa lajangnya, di tahun ini. 

Pilihan Jang Nara jatuh pada pria berusia enam tahun lebih muda darinya. Ia akhirnya menceritakan, diam-diam telah menjalin hubungan kurang lebih dua tahun dengan pria ini. Jauh dari sorotan media. 
"Setelah dua tahun berkencan dengan seorang yang enam tahun lebih muda, kami telah berjanji untuk menjadi teman hidup satu sama lain," kata Jang Nara melalui situs resminya dikutip dari Soompi, Jumat (3/6). 

"Fakta bahwa saya akan menghabiskan hidup saya bersama dengan orang yang luar biasa membuat saya sangat bahagia. Kami akan hidup dengan baik, gembira, dan bahagia bersama," lanjut dia.

Mengenai sosok calon suami, Jang Nara mengatakan dia tak bisa menjelaskan lebih detail.

"Saya benar-benar minta maaf karena tidak dapat menjelaskan lebih detail tentang tunangan saya, karena khawatir dia menghadapi ketidaknyamanan di tempat kerja karena saya," ujarnya.

Setelah menikah, Jang Nara mengatakan dia berencana akan kembali menyapa para penggemarnya dengan proyek terbaru.

"Saya bekerja keras untuk mempersiapkannya. Saya akan menjadi aktris yang melakukan yang terbaik di setiap momen dengan sepenuh hati dan rasa syukur yang lebih besar dari sebelumnya," kata Jang Nara.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait