Cegah Penuaan Kulit, Kini Hadir Sun Cushion yang Anti Ribet

tabloidbintang.com | 20 Juni 2022 | 07:54 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Munculnya noda hitam, penuaan dini, kulit kusam dan permasalahan kulit lainnya, bisa berakar dari paparan sinar matahari yang berlebih. Tidak hanya itu, kulit juga bisa berisiko terkena kanker. Itulah sebabnya, kesadaran akan pentingnya penggunaan sunscreen terus meningkat.

Ada banyak jenis sunscreen beredar di pasaran, namun masih banyak yang menghindari penggunaan sunscreen karena berpotensi menyumbat pori-pori, menimbulkan jerawat, memberikan efek white cast, memicu produksi minyak berlebih & menjadikan kulit terasa berat. 

Tidak hanya itu, cara pengaplikasian ulang sunscreen juga menjadi topik yang masih sering diperdebatkan dan dianggap membingungkan. Bahkan ada yang memilih untuk tidak melakukannya, karena proses yang cukup ruwet. Padahal, tanpa pengaplikasian ulang sunscreen, perlindungan kulit terhadap sinar UVA/B tidak akan optimal.  

Sebagai upaya innisfree untuk memberikan solusi atas permasalahan di atas, innisfree meluncurkan No Sebum Sun Cushion SPF 50+ PA++++. Produk ini adalah mineral/physical sunscreen yang melindungi kulit dari UVA/B dengan cara membentuk lapisan pelindung dan memantulkan paparan sinar matahari sehingga tidak masuk ke kulit. 

Selain itu, No Sebum Sun Cushion juga dilengkapi dengan berbagai bahan kandungan yang baik dan nyaman di kulit seperti: No Sebum Sponge Powder yang menyerap minyak & menjadikan kulit matte seharian tanpa terasa lengket serta Fresh Green Tea Water & Panthenol yang berfungsi untuk menenangkan kulit.

Kelebihan lain dari sun cushion adalah, adanya efek tone-up setelah digunakan. Produk ini juga sudah diuji secara dermatologi dan tidak menimbulkan komedo, sehingga aman digunakan di semua tone & jenis kulit, termasuk kulit yang mudah berjerawat.

Sun cushion ini dikemas dalam bentuk cushion yang memudahkan baik pengaplikasian di awal atau pun pengaplikasian ulang sunscreen. Cukup ditepuk-tepuk ke kulit dengan menggunakan puff, sebelum atau sesudah makeup, lalu ratakan. Puff pada produk ini memiliki 2 sisi berbeda yang memudahkan pengguna dalam memilih tampilan akhir yang diinginkan. Sisi berlubang untuk tampilan akhir lebih natural, sisi polos untuk tampilan akhir lebih halus. Kemasannya pun lebih ramah lingkungan, karena menggunakan 67% plastik daur ulang pada case dan 100% kertas daur ulang pada kotak kemasan.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait