Petualangan Sonia Eryka Setelah Dikaruniai Bayi Perempuan, Berburu Popok Nyaman Demi Anak

tabloidbintang.com | 24 Juni 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram dan fashion blogger Sonia Eryka melahirkan bayi perempuan yang dinamai Sarina Mari Anse Gunadi pada 11 April 2022. Kali pertama jadi orangtua, Sonia Eryka mencicipi romantika si kecil terbangun pada malam hari karena lapar dan merasa tak nyaman dengan popoknya. Mau tak mau, sebagai ibu, Sonia Eryka menghadapi fakta popok sering bocor atau si kecil rewel karena kulit sensitifnya kena ruam dan terasa gatal. Sonia Eryka teringat, saat hamil sering dengar cerita soal kondisi dan kebutuhan newborn.

“Karenanya aku harus berikan yang terbaik termasuk saat memilih popok,” kata Sonia Eryka yang punya 196 ribuan pengikut di Instagram. Sejak awal kenal Makuku Air Diapers Slim, ia jatuh cinta dengan beragam keunggulannya terutama teknologi SAP yang menyerap cairan lebih banyak sehingga mengurangi risiko bocor hingga ruam popok. Selain itu, fitur favorit Sonia Eryka yakni garis pendeteksi kapasitas urine berbentuk 3D sehingga tak langsung kena kulit bayi dan menjaga sirkulasi tetap baik dan mencegah lembap.

“Dengan Makuku Air Diapers Slim, aku sangat terbantu dan terbilang santai menjalani peran sebagai ibu untuk kali pertama. Awalnya, aku belum memahami betul kode-kode dari Sarina apakah dia rewel karena lapar, mengantuk, atau harus ganti popok. Popok ini memastikan Sarina selalu nyaman dan lebih mudah mengomunikasikan kebutuhannya seperti lapar, mengantuk, atau memang harus ganti popok,” imbuhnya.

CEO Makuku Indonesia, Jason Lee, mengakui kelahiran adalah momen istimewa bagi semua ibu. Makuku bangga menjadi bagian dari perjalanan motherhood wanita Indonesia. “Kami akan selalu hadir untuk para ibu agar menikmati tiap tahapannya. Hadir di Indonesia sejak Juli 2021, kami beroleh antusiasme sangat baik dari pengguna setia,” ungkap Jason Lee lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Makuku Air Diapers Slim hadir dalam tipe perekat ukuran Newborn, S, M dan celana (M, L, XL, XXL) dengan harga mulai Rp 61.900.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait