Inilah Peraih Top Brand Gen Z Award 2022, Konsisten Menang Sejak Tahun 2013

tabloidbintang.com | 24 Juni 2022 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira datang dari dunia penerbitan Indonesia. Penerbit Erlangga meraih Top Brand Gen Z Award 2022. Sejak 2013, perusahaan penerbit buku pendidikan terbesar di Indonesia ini telah meraih penghargaan untuk kategori buku pendidikan. Manajer Marketing Nasional, Irving William P.W, menyebut pandemi Covid-19, tidak menyurutkan semangat Penerbit Erlangga berinovasi menyediakan produk dan layanan berkualitas sekaligus terpercaya. “Ini bukti atas usaha kami, yakni meraih Top Brand Gen Z kategori Buku Pendidikan. Penerbit Erlangga mengungguli pesaing dengan persentase 59,8 persen,” kata Irving William.

Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, penerbit Erlangga berterima kasih kepada para guru, orang tua, masyarakat, dan pelajar di Indonesia. Berkat mereka, Erlangga konsisten meraih penghargaan. “Ini tahun kesepuluh, dari 2013 sampai 2022 kami meraih Top Brand. Ini bukan hal mudah apalagi ada banyak perusahaan penerbitan buku lainnya di Indonesia. Penghargaan ini kado terindah bagi Erlangga, yang tahun ini berusia 70 tahun. Kami akan terus memberi yang terbaik untuk mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia,” ujarnya.

Penyerahan penghargaan Top Brand Award 2022 digelar di Hotel Mulia Jakarta, Rabu (17/6/2022). Penghargaan diberikan Direktur Utama Majalah Marketing Steven Sentosa bersama Direktur Frontier Fandy Santoso dan diterima Assistant Managing Director, Eny Wijayanti beserta Chief Editor Penerbit Erlangga, Daisy Natalia.

Sebagai informasi, survei Top Brand Gen Z melibatkan lebih dari 1.000 responden remaja laki-laki ataupun perempuan berusia 13 sampai 18 tahun yang masih duduk di bangku SMP atau SMA. Survei dilakukan dengan wawancara tatap muka dan online serentak di lima kota besar Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan. 

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait