Platform Belajar Online Melalui Webinar Gratis dengan Dewatalks

tabloidbintang.com | 27 Juni 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyedia layanan cloud hosting, Dewaweb, turut andil dalam memberikan wadah pembelajaran online melalui webinar gratis di Dewatalks. Sejak Januari 2020, webinar ini sudah konsisten mengudara demi mendukung kelangsungan perpindahan bisnis dari konvensional ke digital. Topik yang dibahas juga beragam, dengan tujuan untuk memperkaya skill masyarakat Indonesia di dunia online.

Banyaknya tayangan webinar online yang belum cukup berkualitas dan konsisten mendorong Dewatalks untuk berkontribusi dalam memperkaya skill penduduk Indonesia di bidang digital marketing, bisnis online, SEO hingga keamanan cyber. Mengusung tema #LearnFromTheExperts, platform ini secara konsisten melangsungkan webinar sekitar satu hingga dua kali setiap minggunya melalui platform zoom webinar.

Tema “Learn From The Experts” atau “Belajar dari Ahlinya” ini dipilih karena memiliki visi untuk mendukung masyarakat Indonesia meningkatkan kompetensi mereka di dunia online (website, digital marketing, SEO, web development, bisnis online, dan keamanan cyber) dengan belajar langsung dari para ahli, yakni praktisi yang berpengalaman di bidang mereka.

“Webinar Dewatalks bertujuan untuk mengembangkan kemampuan masyarakat Indonesia bersama para expert dan praktisi. Meski begitu, webinar online gratis ini tak terbatas hanya untuk karyawan, namun pelaku bisnis online, mahasiswa, pemilik startup, developer hingga masyarakat umum juga bisa belajar dan berinteraksi langsung dengan pemateri. Makanya, di webinar ini juga ada sesi tanya jawab dalam suasana yang santai, dipandu MC yang baik dan ramah, agar audiens bisa berinteraksi langsung dengan pemateri,” ujar CEO Dewaweb, Edy Budiman.

Salah satu terobosan yang pernah dilakukan webinar Dewatalks demi memberikan ilmu bermanfaat di dunia bisnis online adalah webinar seri bertajuk “UMKM Sukses Online” yang dihadiri oleh tujuh pemateri sekaligus dengan topik spesifik terkait branding, penggunaan media sosial hingga pemanfaatan digital marketing untuk memasarkan produk. Acara yang diadakan pada 25 September 2021 ini merupakan salah satu rangkaian dari perayaan hari jadi Dewaweb yang ke-7.

“Semoga, webinar ini bisa menjadi salah satu pemberi kontribusi untuk memberikan pelatihan online melalui webinar berkualitas dengan topik menarik dan pembicara kredibel. Selain itu, saya juga berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan internet untuk kegiatan edukatif dan produktif melalui Dewatalks,” lanjut Edy.

Selain memberikan materi bermanfaat, peserta webinar juga bisa mendapatkan sertifikat online (e-certificate) yang dapat diperoleh dengan mengisi formulir yang dibagikan di akhir webinar.

Jika ingin bergabung, peserta dapat dengan mudah mengunjungi Dewatalks.com dan mendaftarkan diri di formulir yang tertera. Mengingat webinar ini diadakan melalui zoom webinar, maka peserta dapat mengunduh aplikasi zoom secara gratis dan mengakses tayangan dengan mudah melalui perangkat gawai.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait