Fashion Stylist Caren Delano Sebut Makna Perhiasan Dalam Citra Penampilan Seorang Wanita

Vallesca Souisa | 29 Juni 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aksesoris di dalam sebuah penampilan dapat menunjukan citra dari pemakainya. Sehingga tidak mengherankan perempuan sering mempadu-padankan aksesoris sesuai kebutuhan kegiatan juga karakter yang dimiliki.

Masyarakat Jakarta menjadi pusat dari berbagai ragam karakter fashion hingga keunikan dari sebuah fashion itu sendiri. Kenyataan inilah yang menjadikan Axel Vinesse by UBS Gold sebagai aksesori emas yang sangat tepat sebagai referensi gaya hidup urban kaum muda Indonesia.

Awal tahun 2022, secara offline menyapa Fashion Enthusiast Surabaya. Dan kini menyapa Fashion Enthusiast Jakarta. Nama- nama fashion enthusiast seperti Anissa Aziza, dr. Reisa Broto Asmoro, Mita Soedarjo, Tantri Vokalis & Chua Bassis Band Kotak, Vicky Shu dan lainnya turut meramaikan Intimate Gathering di Jakarta kali ini.

Selain mengenalkan berbagai desain terbaru dari Axel Vinesse, acara diisi dengan kegiatan membuat Tray Jewellery & Calligraphy Engrave sebagai bentuk edukasi juga kepada pecinta aksesoris emas pentingnya dalam menempatkan koleksi aksesoris emas yang dimiliki dengan tepat.

Lebih dari itu acara juga diisi dengan mini talkshow Michael Yahya, Carendelano, Influencer & Fashion Enthusiast Astrid Satwika dan dr Emilia Slamat.

Mini talkshow tersebut mengangkat agaimana setiap karakter bold and edgy memiliki ciri khas, serta inovasi desain yang relevan dengan gaya fashion urban.

"Kami percaya dengan experience secara langsung lewat kegiatan ini, maka akan semakin menguatkan alasan kenapa Axel Vinesse by UBS Gold adalah must to have jewelry all the time. Selain itu kami juga ingin terus menyebarkan semangat dalam mengenali karakter diri di dalam menemukan penampilan yang sesuai ciri khas atau autentik diri seorang pecinta fashion lewat koleksi Axel Vinesse," ujar Michael Yahya selaku E-Commerce Director UBS Gold.

Caren Delano, turut menambahkan bahwa penampilan dengan aksesoris emas adalah citra yang maksimal dari konsep diri seseorang, sehingga cara terbaik untuk penampilan yang maksimal cuma dengan perhiasan emas.

Selain aksesoris emas menunjang penampilan dr Emilia Slamat sebagai dokter kecantikan dan fashion enthusiast berpendapat, “Menggunakan perniasan bisa menjadi cara untuk mengekpresikan diri. Melengkapi penampilan, dan menunjukkan jati diri kita. Be good, do good, look good.”

Koleksi Axel Vinesse sangat memperhatikan perkembangan fashion terkini. Astrid Satwika sebagai Influencer dan Fashion Enthusiast berpendapat, “Perhiasan menambah nilai pada penampilan kita. Axel Vinesse bold dan edgy desainnya, tapi juga affordable.”

Hadir dengan berbagai jenis perhiasan seperti Cincin, Gelang, Kalung juga Anting-Anting. Pada koleksi kalung dan gelang juga dilengkapi dengan fitur adjustability yang ramah dan mudah dipakai. Memastikan para penggunanya dapat mengatur ukuran perhiasan emas sesuai dengan kebutuhan.

Tersedia dalam dua warna, Italian yellow gold dan rose gold, seluruh perhiasan emas Axel Vinesse terbagi menjadi dua jenis, signature dan unique. Khusus untuk jenis unique, hanya akan memproduksi sekali sehingga memberikan nilai eksklusif tersendiri bagi para pemiliknya.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait