Hanasui Luncurkan Collagen Cleanser Series Untuk Melengkapi Rangkaian Makeup

tabloidbintang.com | 30 Juni 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia kini memasuki babak baru dalam hal kecantikan, Beberapa tahun belakangan, tren makeup polos, natural dan glowing glass skin menjadi idaman. Namun baru baru ini trend makeup yang lebih berani untuk dapat mengekspresikan diri seseorang juga mulai digemari masyarakat Indonesia. 

Perlu diketahui bahwa penggunaan makeup perlu diimbangi dengan perawatan kulit menyeluruh, salah satunya dengan membersihkan wajah dari sisa makeup dan kotoran dari luar.

Memahami kebutuhan tersebut, PT. Eka Jaya Internasional meluncurkan produk pembersih wajah dari brand andalannya yaitu Hanasui. Tidak hanya dapat digunakan sebagai pembersih makeup untuk kaum perempuan, namun kaum laki laki pun sepertinya harus menyadari untuk selalu membersihkan debu dan kotoran yang menempel dikulit wajah setelah seharian beraktifitas.

Masih mengusung campaign #CantikGakAdaBatasan, Hanasui Waterproof Makeup Remover + Collagen Water dan Hanasui Collagen Micellar Cleansing Water hadir untuk melengkapi rangkaian makeup Hanasui yang dapat menjaga kebersihan dan kelembapan kulit wajah karena bukan hanya tentang sekarang, #CantikGakAdaBatasan dimulai perawatan saat ini agar tetap cantik di kemudian hari.

Hanasui Makeup Remover dan Hanasui Micellar Water memiliki Active Ingredients yang tidak hanya membersihkan wajah namun dapat sekaligus menutrisi dan melembapkan wajah karena mengandung Collagen Water. Dengan Triple Action Formula yang mampu membersihkan, melembabkan dan mencerahkan kulit dri penggunaan pertama.

Tak hanya itu, Hanasui Makeup Remover juga mengandung Niacinamide yang dapat mencerahkan dan membuat kulit lebih kenyal, sedangkan Hanasui Micellar Water terdapat 7 Hyaluron Active yang dapat membersihkan kulit hingga ke 7 lapisan kulit terdalam, menutrisi kulit tetap sehat dan cerah meskipun terpapar debu dan kotoran seharian.

Collagen Cleanser Series Hanasui ini aman digunakan untuk kulit sesnsitif sekalipun serta aman untuk area mata dan bibir karena no alcohol added, non rinse, ph balance dan dermatologically tested. 

Tak perlu khawatir juga karena produk ini sudah bersertifikat Halal, BPOM dan harganya pun terjangkau. Untuk Makeup Remover dibanderol dengan harga Rp. 35.000;  sedangkan untuk Hanasui Micellar Water dibanderol dengan harga RP. 25.000; dan sudah bisa didapatkan di toko kosmetik terdekat dan e-Commerce kesayangan kalian.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait