Shandy Purnamasari Hadirkan 2 Alat Treatment Baru untuk MS Glow Aesthetic Clinic

tabloidbintang.com | 30 Juni 2022 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MS Glow Aestetic Clinic terus melakukan inovasi guna meningkatkan pelayanan terkait kepuasan customer setianya. Yang terbaru, Mereka secara resmi memperkenalkan dua alat terbarunya yakni Emsculpt Neo Laser dan Emsela Feminime Chair Laser, pada Rabu (29/6).

Bertempat di salah satu cabang MS Glow Aesthetic Clinic yang ada di kota Depok, Jawa Barat, launching Emsculpt Neo Laser dan Emsela Feminime Chair Laser berlangsung meriah dengan dihadiri oleh Dihadiri Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana selaku owner dari Ms Glow, Mr. Jan Valacai sebagai International Manager BTL, dr. Naila Bilfaqih, Dipl. AAAM selaku Direktur PT. Kosmetika Klinik Indonesia dan sejumlah loyal customer mereka. Di samping itu, hadir pula artis Celine Evangelista sebagai brand ambassador yang ikut mencoba alat treatment yang baru diluncurkan. 

Dalam keterangannya, Shandy Purnamasari mengatakan jika hadirnya dua alat treatment terbaru di klinik MS Glow dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan para customernya. 

"Saat ini Masyarakat sudah sangat aware terhadap Dunia Kecantikan sehingga banyak sekali tuntutan atau permintaan dari masyarakat yang terkadang ingin treatment A atau B, namun mungkin  di Indonesia saat ini belum ada atau masih sangat sulit ditemui di klinik-klinik kecantikan lain sehingga dari latar belakang tersebut MS Glow Aesthetic Clinic akhirnya berinovasi untuk selalu bisa  memanjakan customernya supaya bisa mendapatkan semua kebutuhannya hanya di MS Glow Aesthetic Clinic," ungkap Shandy Purnamasari. 

Sebagai informasi, alat Emsculpt Neo Laser dan Emsela Feminime Chair Laser merupakan teknologi terbaru yang didatangkan langsung dari Inggris dengan kegunaan yang terbilang istimewa. Dengan kedua alat tersebut, customer bisa melatih otot hanya berbaring treatment.

Penggunaan Emsela Feminine Chair laser selama 28 menit setara dengan melakukan senam kegel sebanyak 12.000 kali karena menggunakan gelombang elektromagnetik untuk memberikan stimulasi dasar otot panggul dan melatih kekencangan otot panggul. Selain itu, Emsela Feminine Chair juga bisa membantu mengurangi inkontinensia urine yang sering terjadi pada kalangan lanjut usia dikarenakan lemahnya otot-otot dasar bagian panggul yang bisa memicu kesulitan menahan buang air kecil. 

Sementara itu, Emsculpt Neo Laser memiliki fungsi untuk mengencangkan otot dan membentuk bagian badan  tertentu (perut, pinggul, tangan, bokong) dengan hasil yang signifikan tanpa downtime dengan teknologi HIFEM (High Intensity Focused Electromagnetic Energy) dan RF. Alat ini dapat mengurangi lemak pada area yang diinginkan hingga 30% dalam 4 sesi. Uniknya selain kadar lemak dihancurkan Emsculpt Neo Laser juga dapat merangsang pembentukan dan pertumbuhan otot.

"Kenapa pilihannya jatuh ke alat ini karena kami ingin memberikan solusi bagi masyarakat, baik pria maupun wanita yang ingin membentuk tubuhnya lebih ideal, membantu juga dalam proses penghancuran lemak dan peningkatan massa otot lebih cepat serta tentunya alat ini merupakan salah satu solusi juga bagi keharmonisan suami-istri," papar Shandy Purnamasari.

Shandy Purnamasari lantas menegaskan kehadiran dua alat treatment terbaru di MS Glow Aesthetic Clinic itu merupakan bentuk komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi customer setianya. Di samping itu,hal tersebut juga dilakukan guna menjawab tantangan untuk terus berinovasi menghadapi persaingan bisnis yang ketat di bidang kecantikan.

"Untuk dunia bisnis sendiri persaingan merupakan suatu hal yang wajar bisa dari inovasi, teknologi, pelayanan dan lain-lain. Yang pastinya menghadapi persaingan dunia bisnis tentunya dengan cara yang sehat seperti yang saat ini dilakukan MS Glow Aesthetic Clinic dengan terus berinovasi dan terus menggali lagi apa sih kebutuhan dari masyarakat, apa sih trendnya saat ini, lalu juga dari pelayanan kita tingkatkan," pungkasnya.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait