True Wireless Stereo Berfitur Lengkap Yang Mendukung Panggilan Jernih Hadir di Indonesia

tabloidbintang.com | 15 Juli 2022 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - True Wireless Stereo atau TWS belakangan jadi primadona masyarakat dunia termasuk Indonesia. TWS secara sederhana adalah perangkat audio nirkabel untuk mendengar musik atau bertelepon. Baseus, merek asal Tiongkok yang hadir sejak 2011 dan sudah punya lebih dari 300 juta pengguna di dunia memperkenalkan dua anggota keluarga baru yakni GaN Pro 65W Fast Charger dan Baseus Bowie M2 Earphones. Baseus Bowie M2 hadir dengan warna gradien yang membuatnya unik di antara TWS lain.

Ia dibekali teknologi Bluetooth 5.2 dan 4 mikrofon dengan built-in ENC (Environment Noise Cancellation) dan teknologi ANC dengan jangkauan frekuensi -42 dB. Bowie M2 diperkuat perangkat lunak 10 pengaturan mode yang dapat diakses via aplikasi agar pengguna beroleh suara panggilan yang benar-benar jernih. Sementara Baseus GaN Pro 65W Fast Charger dengan teknologi GaN3 dan tiga port PD USB 65W hadir dengan ukuran lebih compact. Para pengguna dapat dengan mudah mengisi daya gadget yang beda-beda dalam waktu bersamaan. Melansir dari siaran pers yang kami terima pekan ini, Baseus GaN Pro 65W Fast Charger meraih sertifikasi CE yang memenuhi standar European Economic Area (EEA).

Sembari memperkenalkan dua produk terbaru, Baseus menggelar peluncuran internasional pertama di luar negara asalnya di Jakarta, pada Kamis (14/7/2022). Acara ini bentuk apresiasi terhadap distributor resmi Baseus di Indonesia. “Ini bentuk terima kasih kami kepada mitra distributor di Indonesia yang sudah bekerja sama dalam penjualan berbagai produk Baseus di Indonesia, di antaranya PT KIIP KIIP Indonesia sebagai distributor online resmi serta PT Anugerah Integritas Indonesia dan PT Asia Teknologi Integritas sebagai distributor offline resmi,” kata Sales Manager Baseus Indonesia, Bimoyogo Adi Gunawan.

“Baseus saat ini jauh berkembang tak hanya sebatas penyedia produk aksesoris elektronik, namun sudah menjadi lifestyle brand yang mengikuti dan beradaptasi dengan tren gaya hidup penggunanya,” imbuh Product Manager Baseus Indonesia, Yusril Izha Kirana.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait