3 Desainer Indonesia Pamer Koleksi Busana dalam Pergelaran Mode Bertema Sinergetic

Redaksi | 11 Agustus 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga desainer ternama kebanggaan Indonesia yaitu Lulu Lutfi Labibi, Adrian Gan, dan TANGAN menampilkan karya terbaru dalam kolaborasi khusus bersama Oppo di ajang Oppo Bazaar Fashion Festival di Senayan City pada 7 Agustus 2022. Kolaborasi ini mengusung tema Sinergetic. Menariknya, tiga desainer dengan karakter berbeda ini ditantang melakukan kolaborasi yang melahirkan karya seni fesyen lain dari yang pernah mereka lakukan. Hasilnya tak main-main. TANGAN yang berkolaborasi dengan Anton Ismail menampilkan performance melukis busana secara langsung di atas panggung. Busana berwarna dasar putih polos dilukis Anton Ismael menjadi tampilan fashion baru dan berbeda.

Lulu Lutfi Labibi yang identik dengan busana aksen lurik dan etnik berkolaborasi untuk menampilkan melodisasi puisi karya Gunawan Maryanto dalam bentuk karya fashion. Dalam pertunjukan ini, puisi dinyanyikan oleh Rara Sekar. Sementara itu, Adrian Gan berkolaborasi dengan Sonderlab, e-commerce khusus yang menampilkan fashion streetwear edgy. Nuansa karya Adrian Gan yang sering mengangkat kultur Asia dikombinasikan dalam bentuk fashion streetlook. Hasilnya unik sekaligus penuh kejutan.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen menjelaskan, tema Sinergetic yang diusung Bazaar Fashion Festival di Senayan City dari 5 hingga 7 Agustus 2022, bukan tanpa alasan. Saat ini kolaborasi hal penting dilakukan dengan berbagai pihak untuk menyatukan dua kutub berbeda demi menghasilkan terobosan maupun karya baru. Pesan inilah yang hendak disampaikan lewat karya kolaborasi Oppo bersama tiga desainer.

“Ini sejalan dengan konsep Oppo yang terus berinovasi dan terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk para insan kreatif. Kami harap kolaborasi dengan pelaku industri kreatif tidak hanya sampai di sini. Harapan lain, kehadiran teknologi dari Oppo bisa mempermudah para insan kreatif dalam mengembangkan maupun mengekspresikan ide yang dipunya,” katanya, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait