Ramaikan Industri Kecantikan, Hanasui Ingin Bikin Wanita Indonesia Cantik dan Bersinar

Redaksi | 24 Agustus 2022 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hanasui merupakan brand kosmetik lokal yang berdiri sejak 2016 yang di produksi PT Eka Jaya Internasional. Menurut Ferry Firmanto, Founder PT Eka Jaya Internasional, semua produk Hanasui telah memperoleh sertifikat Izin Produksi, Cara Pembuatan Kosmetik yang baik (CPKB), BPOM, dan Halal sehingga produk yang dihasilkan telah menerapkan standar mutu yang berkualitas serta aman.

“Selain itu, Hanasui juga mengusung konsep cruelty free, sehingga tidak melibatkan hewan dalam proses pengujian produknya,” bilang Ferry.

Adapun produk kecantikan Hanasui terdiri dari produk perawatan wajah, tubuh, serta makeup untuk menunjang penampilan. Hanasui menjadi brand kecantikan yang menonjolkan rangkaian produk terbaiknya yang berkualitas dengan harga terjangkau.

“Kami percaya dan yakin bahwa setiap wanita pasti ingin tampil cantik dengan kulit wajah sehat, cerah, dan bersinar. Maka dari itu, Hanasui hadir untuk melengkapi kebutuhan Wanita Indonesia dengan produk yang berkualitas dan affordable,” kata Ferry Firmanto.

Lebih lanjut, Ferry Firmanto berharap hadirnya Hanasui dapat membantu para wanita Indonesia agar bisa merawat kesehatan kulit dari luar sehingga selalu cantik dan bersinar.

“Melihat tren kecantikan saat ini yang semakin berkembang, di mana banyak brand lokal baru yang bermunculan, membuat Hanasui semakin giat menampilkan produk-produk terbarunya yang berkualitas, ” tegasnya.

 

Hanasui juga terus berusaha mengikuti tren kecantikan yang ada seiring berkembangnya industri kecantikan saat ini.

“Kami banyak belajar tentang industri yang sangat kompetitif ini. Dengan tetap relevannya produk dan strategi marketing, di tahun 2022 kami berharap Hanasui bisa menguasai market share yang lebih luas lagi,” tegas Ferry.

Ke depannya, Hanasui bakal menghadirkan 50 SKU produk untuk melengkapi kebutuhan rangkaian skincare hingga makeup bagi Wanita Indonesia yang ingin tetap tampil cantik di setiap momen kebahagiaan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait