Ada Creamy Clay Mask Disney Little Mermaid, Ini Manfaatnya Untuk Kulitmu!

Vallesca Souisa | 7 September 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hello, ladies. Buat kamu pencinta skincare, tahukah kamu kalau ada Creamy Clay Mask Disney dengan kemasan Princess Ariel Little Mermaid? “Jacquelle” namanya, Creamy Clay mask yang menarik buat para ladies. Ketika menerima dan mencoba perawatan masker wajah ini takjub dengan kemasan yang cute, ala Princess Ariel. Apa saja fungsi dari Creamy Clay Mask untuk kulit wajahmu?

1. Perawatan yang Baik untuk Kulit Berminyak
Mengoleskan clay mask secara teratur, sekali atau dua kali seminggu, dapat membantu mengatasi minyak berlebih. Kandungan kaolin berperan mengeluarkan minyak tanpa menganggu kulit. Sekaligus menjaga pori-pori kulit wajah kita

2. Mengatasi Jerawat, dan Memulihkan dengan cepat
Clay mask dapat menyerap lipid (zat lemak) permukaan, racun, bakteri, dan virus yang dapat menyebabkan infeksi jerawat. Selain itu juga mampu menyerap sekresi (pengeluaran) berminyak dan sel kulit mati yang terkelupas.

3. Menghidrasi Kulit dengan Baik
Clay mask dapat memberikan kelembapan bagi kulit. Kelembapan yang cukup membantu kulit tetap kenyal dan terlihat sehat.

4. Melindungi Kulit dari Sinar Matahari
Menurut penelitian dari Journal of Biomedical Physics and Engineering, kandungan di dalam clay mask dapat melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet (UV) yang berbahaya.

Diformulasikan dengan ekstrak green tea, membantu meredalan jerawat. Salycylic Acid-nya membantu mereduksi minyak berlebih pada kulit. Juga mengadung Vitamin E dan 9 ekstrak botanical (Green tea, Irish Moss, Sugrance, Chamomile, Calendula, Caviar Lime, Licorice, Alga, Willow Bark)

Aplikasikan pada pagi atau malam hari. Paling baik sih, digunakan malan hari. Pastikan cuci muka sebersih-bersihnya sebelum mengaplikasikan clay mask pada wajah Anda. Lakukan secara rutin 2-3 kali dalam seminggu.

Jacquelle adalah perawatan wajah pertama asal Indonesia, yang telah mengukir sejarah sebagai produk kecantikan pertama asal Indonesia yang memegang lisensi Disney sejak 2021. Atas lisensi ini, juga mendapatkan penghargaan MURI tahun ini. Bertepatan dengan pemberian penghargaan MURI inilah, Jacquelle meluncurkan Creamy Clay Mask yang mengandung 9 Ekstrak Tetumbuhan dan Salicylic Acid. Creamy Clay Mask, yang menjadi hasil kolaborasi dengan Disney Princess Ariel dari Little Mermaid ini dirancang khusus untuk menyembuhkan mereka yang memiliki masalah jerawat, sekaligus merawat pori-pori.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait