Teknologi Memungkinkan Wajah Kencang dalam 4 Minggu dan Mencapai V-Shape, Ini Caranya

Redaksi | 10 September 2022 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia kecantikan tak henti menyajikan inovasi. Salah satunya datang dari BSkin, brand skincare yang meluncurkan ELVi Pro, perangkat inovatif, non-invasif, dan dapat digunakan tanpa menimbulkan rasa sakit. Sebagai generasi kedua dari perangkat yang dirilis pada 2015, ELVi Pro diperkenalkan ke publik dalam acara “BSkin Convention 2022 - Your Smart Skin Journey,” di PIK ,Jakarta. Teruji secara klinis di Korea, alat ini terbukti mengencangkan kulit wajah dalam empat minggu. Sekitar 95 persen responden merasa kulit tampak dan terasa lebih kencang serta bentuk wajah menjadi lebih V-shape.

Alat ini memiliki tiga mode dengan fungsi berbeda. Pertama, mode facial (sinar hijau) yang meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit serta mencerahkan pigmentasi. Kombinasi panas dan getarannya mendorong oksigenasi kulit lalu merangsang perbaikan kulit. Kedua, mode lift (sinar merah). Fungsinya, mengencangkan kulit wajah, mengatasi wajah sembap, dan mengurangi retensi air di kulit. Mode ini juga merangsang sirkulasi darah, meningkatkan produksi alami kolagen dan elastin untuk mengurangi kerutan maupun garis halus.

Ketiga, mode restore (sinar biru) yang menenangkan peradangan kulit, menyembuhkan area rawan jerawat, sekaligus mempercepat proses regenerasi kulit. Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Founder BSkin, Su Mae menjelaskan, ELVi Pro menggabungkan energi panas ringan, sinar terapi LED (merah, hijau, dan biru), getaran mikro multidimensi, serta iontophoresis (arus mikro terkonsentrasi). Ia merevitalisasi, meremajakan, merangsang sel-sel kulit, sekaligus mengatasi wajah sembap hanya dalam 6 menit.

Alat ini bisa digunakan pria dan wanita. “Untuk para pria dan wanita modern yang sibuk, kami menghadirkan perangkat praktis yang efektif dan dapat disesuaikan dengan berbagai rutinitas perawatan. Kami ingin mereka memiliki kulit yang selayaknya yaitu sehat dan seimbang. ELVi Pro memungkinkan Anda menikmati rutinitas perawatan yang signifikan sekaligus bebas stres untuk mentransformasi kulit,” katanya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait