Tempat Berkumpulnya Kolektor Komik dan Mainan, Festival Toys & Comic Land Hadir di Gramedia BSD City

Seno Susanto | 18 September 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka menciptakan ruang kreasi serta apresiasi untuk para pecinta komik dan mainan, Gramedia bersama BRI dan Emway Globalindo menggelar festival “Gramedia x BRI Toys & Comic Land” yang berlangsung selama tiga hari,  16 - 18 September 2022 di Gramedia BSD City, Jakarta. Dengan mengangkat tema Pop Culture, Gramedia mengajak berbagai latar belakang seperti penerbit, media, komunitas, hingga kolektor untuk ikut serta merayakan kecintaan para penggemar terhadap komik dan mainan.

Festival Toys & Comic Land berlangsung di Gramedia BSD City mulai Jumat (16/09) higga minggu (18/09). Festival ini diselenggarakan oleh Gramedia bersama dengan BRI dan Emway Globalindo dengan mengangkat tema Pop Culture. 

"Kami akan memberikan pengalaman yang menarik, dan mengagumkan, kepada para pelanggan dan penggemar untuk merayakan kecintaan mereka pada komik dan mainan.” ujar Heri Darmawan selaku Marketing & Merchandising Director Gramedia saat memberikan sambutan di pembukaan Festival Toys & Comic Land di Gramedia BSD City, Tangerang, Jumat (16/9).

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan line up musisi, content creator, idol dan seniman komik, seperti Hiroaki Kato, Chris Adrian Yang, Friday Noraebang, Ario Anindito, Yudhistira Israel, Inayma, Clarissa Punipun, Nessie Judge, Daniel “Chuseyo”, dan Aninditha Cahyadi. Tidak hanya itu, Komunitas Action Figure Indonesia, Asosiasi Komik Seluruh Indonesia juga turut meriahkan acara ini.

Gramedia x BRI Toys & Comic Land akan menghadirkan rangkaian aktivitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, antara lain kompetisi Cosplay, Hot Wheels, Live Drawing, Fan Art karakter komik Indonesia, workshop, music performance dan masih banyak lagi.

Untuk acara puncaknya, Sheila Rooswitha Putri, bersama dengan Ghosty’s Comic, dan
Bumilangit Comic akan berbincang-bincang seputar industri komik Indonesia di dalam
talkshow Gramedia x BRI Toys & Comic Land.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait