Semakin Cantik, Millendaru Kenakan Gaun Hadiri Acara Fashion Show

Christiya Dika Handayani | 19 Oktober 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Millendaru terlihat menghadiri acara fashion show LAKME Tren Gala 2018 di Ballroom Ritz Carlton, kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Di red carpet, penampilan Millendaru terlihat semakin cantik. Nampaknya, kritikan netizen terhadap gayanya yang kerap bergaya perempuan tidak membuatnya berubah dan memilih untuk tetap tampil seperti apa yang diinginkan.

Millendaru terlihat tampil dengan dibalut gaun slim fare berwarna gelap dengan corak Leopard yang dipadukan dengan detail sequins atau mute-mute sesuai dengan tema acara.

"Aku sekarang pakai (outfit) kayak gaun gitu, karena temanya kan glamorous gitu kan. Jadi aku mix and match leopard dengan ada mute-mutenya biar keliatan glamor," ujar Millendaru saat ditemui di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu (18/10).

Diakui keponakan Ashanty tersebut, gaun yang terdapat potongan tinggi dibagian depan yang dikenakannya tersebut merupakan karya seorang desainer dari Bali yang telah dipersiapkannya selama dua minggu. Tidak terlalu terbuka, menjadi alasan Millen tampil dalam balutan gaun tersebut.

"Desainer dari Bali. Persiapannya 2 mingguan," lanjut Millen.

"Ini aku dipilihin dan aku juga milih pas fitting dan aku suka banget. Aku juga nyaman kan jadi enggak terlalu terbuka, enggak apa tapi keliatannya glam," pungkas Millendaru.

Penampilan ini dipercantik dengan pemilihan clutch bag berwarna beige semakin membuat penampilannya semakin terlihat menawan.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait