Billy Davidson Cerita Soal Hobi Koleksi Action Figure

Andira Putri | 22 Oktober 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Davidson menggeluti hobi lain di luar kesibukan dunia hiburan. Billy Davison kerap mengoleksi action figure dan mengunggah foto-fotonya di Instagram.

Hobi mengoleksi action figure diawali Billy Davidson secara tidak sengaja. Billy Davidson tergoda membeli action figure berkat usulan temannya.

"Awal-awal pas masih kuliah, gue diajak ke rumah teman. Koleksi action figure dia banyak banget. Itu godaan banget. Dia bilang, 'Bil, coba beli satu terus ditaruh di rumah. Gue jamin berapa bulan kemudian beli lagi'," cerita Billy Davidson dalam media gathering Thor: Ragnarok di Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (20/10).

Omongan teman Billy Davidson menjadi kenyataan. Billy Davidson ketagihan untuk terus membeli action figure. Saat ini, koleksi action figure Billy Davidson sudah mencapai angka 40 buah.

"Gue koleksinya lebih ke action figure. Ada Iron Man terus Wolverine terms Captain America," kata Billy Davidson yang memilih Iron Man sebagai superhero favoritnya. Koleksi Billy Davidson meliputi penampilan action figure sesuai cerita komik dan film. 

Billy Davidson menyimpan koleksi action figure dalam sebuah etalase khusus. Ini agar koleksinya tidak cepat rusak. "Di etalase, gue ada anti dust. Jadi ada bulu-bulu segaris biar debu nggak masuk kaca," imbuh Billy Davidson.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait