Masih Punya Simpanan Embrio, Tya Ariestya Ingin Program Hamil Lagi

Supriyanto | 22 Oktober 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun Ini, Tya Ariestya berencana untuk menambah momongan. 

Tya Ariestya masih memiliki simpanan embrio di rumah sakit tempat dulu ia melahirkan anak pertamanya, Kanaka, yang lahir pada Agustus 2016. 

"Tapi aku lebih ke program embrio transfer. Karena kemarin aku kan masih punya simpanan embrio, masih punya dua lagi. Dan itu masih bisa digunain. Dan aku nggak usah ngelewatin tahap-tahap stimulasi dan sebagainya. Jadi langsung embrio transfer aja," kata Tya Ariestya saat ditemui di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Berencana ingin punya anak tahun ini, Tya Ariestya mengatakan masih memiliki kendala dengan jadwal. Bukan hanya itu Tya mengatakan dirinya juga harus menurunkan berat badannya hingga lima kilogram. 

"Kalau jenis kelaminnya sebenarnya untuk dilihat bisa, tapi untuk dipilih nggak. Jadi dari 2 embrio yang di-freezing itu sebenarnya bisa kelihatan cewek atau cowok nya. Cuma aku lebih memilih untuk tidak melihat sih. Karena ya toh juga kalau pun kita tahu cewek atau cowok pun, tetep dua-duanya akan aku masukkan ke rahim aku. Jadi lebih ke terserah aja. Dikasih rezekinya mau laki laki lagi atau mau perempuan, Alhamdulillah," paparnya. 

Lantas apakah Tya menginginkan memiliki anak kembar?

"Memang rencananya dimasukinya dua embrionya. Kayak kemarin pas aku program Kanaka (anak pertamanya) dimasukinya dua. Tapi ternyata yang berhasil survive, Kanaka satu. Jadi itu semua sih sebenarnya kita manusia cuma merencanakan dan berusaha. Sekali lagi aku kembalikan ke yang Maha Kuasa. Mau dikasih dua, kembar, Alhamdulillah lucu banget. Pengen banget. Cuma kalau dikasih satu lebih Alhamdulillah lagi. Cewek Alhamdulillah, cowok Alhamdulillah," tutup Tya. 

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait