Pentingnya Foundation dalam Make Up

Ania Nurani | 13 November 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Makeup yang sempurna ternyata tidak hanya karena Anda mahir berdandan. Rahasia lainnya adalah karena penggunaan alas bedak atau foundation.

Alas bedak merupakan hal penting yang perlu dalam makeup. Mengapa? Ini alasannya!

Meratakan warna kulit

Warna kulit di area wajah sering kali terlihat tidak rata. Hal ini mengurangi kesempurnaan hasil makeup Anda. Alas bedak berguna untuk menutupi kekurangan tersebut. Tipsnya, pilih warna alas bedak sedikit lebih gelap dari warna kulit Anda. Warna yang gelap membuat Anda terlihat lebih natural. Sedangkan alas bedak berwarna terang hampir selalu terlihat berlebihan. 

Menyamarkan noda dan garis halus

Flek, noda bekas jerawat dan garis halus mengakibatkan kulit wajah nampak tidak halus. Tak perlu khawatir, alas bedak akan bekerja menyamarkan kekurangan-kekurangan tersebut pada wajah. Anda Penggunaan alas bedak akan membuat kulit terlihat lebih halus, bersih dan noda tersamarkan.
Makeup sempurna dan tahan lama.

Alas bedak dipercaya dapat membuat hasil makeup lebih sempurna dan bertahan lama. Apalagi jenis alas bedak yang Anda gunakan terbuat dari bahan-bahan micro coated powder technology sehingga hasil makeup lebih tahan lama dan tampil sempurna. Alas bedak berjenis waterproof juga bisa dipilih karena membuat makeup tidak mudah luntur dan rusak.

Tidak sulit menemukan alas bedak yang membuat riasan Anda tampil sempurna. Pilihan tepatnya adalah Viva Queen Perfect Look Cover Up yang merupakan foundation atau alas bedak waterproof dengan tekstur halus dan lembut yang dengan mudah dapat menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah, seperti noda bekas jerawat, flek, dan garis-garis halus. 

Viva Queen Perfect Look Cover Up memiliki tiga keunggulan yaitu: 

full coverage & matte finish, dapat membuat warna kulit tampak lebih rata dengan daya cover yang maksimal dan hasil akhir matte.
soft focus (blurring fine lines & wrinkle), mengandung soft focus agent yang dapat membantu menyamarkan kerutan dan garis-garis halus pada wajah, sehingga tata rias wajah tampak lebih sempurna.

long lasting & waterproof, terbuat dari bahan-bahan micro coated powder technology yang membuat alas bedak ini lebih tahan lama saat digunakan.

Untuk hasil yang diinginkan, gunakan VIVA QUEEN Perfect Look Cover Up pada wajah yang telah dibersihkan. Ulaskan secara merata pada wajah dan leher dengan menggunakan jari tangan atau spons. Dapat digunakan langsung atau setelah menggunakan pelembab.

Padukan dengan VIVA QUEEN Perfection Natural Bright Loose Powder untuk mendapatkan tata rias yang halus dan tahan lama. Untuk membersihkan dapat menggunakan VIVA QUEEN Perfect Cleanse Make Up Remover. VIVA QUEEN Perfect Look Cover Up tersedia dalam 3 pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan warna kulit.

Penulis : Ania Nurani
Editor: Ania Nurani
Berita Terkait