Aplikasi Edit Foto Ini Bikin Wajah Bak Peri Cantik

Romauli Gultom | 5 Desember 2017 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kegiatan berfoto dengan teman maupun memotret sebuah objek dengan ponsel bisa dibilang sudah menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari.

Agar hasil foto tampak keren maksimal, banyak aplikasi yang menawarkan fasilitas mengedit foto dengan efek yang bagus tapi bisa dilakukan dengan mudah. PhotoGrid salah satunya.

Hadir dengan teknologi Kecerdasan Buatan (AI), style transfer dan facial recognition ada di balik sejumlah efek khusus aplikasi itu, termasuk “Twinkle”, fitur pertama didukung AI yang mampu mengubah foto menjadi karya seni dengan efek sedikit bersinar.

Uniknya, aplikasi ini menghadirkan “Filter Venus" yaitu fitur bagi pengguna untuk menggabungkan wajah mereka dengan berbagai tokoh wanita berwajah bak peri cantik.

"Gunanya untuk menerapkan filter animasi secara mulus di wajah pengguna. Sehingga hasil foto lebih bagus dan bisa menjadi sebuah karya seni," kata Johnny Li, Vice President, Cheetah Mobile di Jakarta, baru-baru ini.

Aplikasi Photogrid merupakan aplikasi photo editing paling populer di Indonesia. Tergabung di perusahaan internet mobile terkemuka Cheetah Mobile hadir untuk memberikan pengalaman pengguna seluler lebih cerdas dan cepat. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait