Eyebrown Matic, Eyeliner Matic, Eyelashes (Bulu Mata)

Ania Nurani | 3 Januari 2018 | 13:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Area mata adalah bagian wajah yang menjadi fokus perhatian utama dalam merias wajah. Karena mata dan alis mampu secara signifikan memberikan perbedaan terhadap penampilan wajah. Inilah 3 bagian penting pada area mata yang harus diperhatikan saat dandan:

Alis

Bentuk alis yang sempurna akan membuat mata terlihat indah. Membentuk alis mata memang memerlukan sedikit keterampilan. Oleh karena itu selalu pastikan untuk merapikan bentuk kedua alis terlebih dahulu sebelum memusatkan perhatian mendandani bagian mata. Agar hasilnya sempurna dan indah, sesuaikan pula dengan bentuk wajah dan makeup yang digunakan. Saat ini sudah banyak cara dan gaya membingkai alis yang bisa Anda ikuti sesuai keinginan. Menggunakan pensil alis automatic tentu lebih praktis, mudah dan cepat dalam penggunaannya.

Garis Mata

Membentuk garis mata dengan eyeliner dapat mempercantik riasan mata. Eyeliner membuat garis mata Anda lebih tegas. Jika Anda memakai eyeshadow, maka pemakaian eyeliner akan membuat warna eyeshadow lebih indah dan menawan. Tanpa eyeshadow sekalipun, bentuk mata Anda akan lebih tegas jika memakai eyeliner. Secara instan, eyeliner akan membuat wajah Anda tampak segar dan mampu menutupi mata yang lelah dan kurang tidur. Pilih eyeliner berwarna hitam pekat, waterproof, creamy dan mudah di aplikasikan.

Bulu Mata 

Jika kurang puas dengan bulu mata Anda, tidak ada salahnya memperindah mata dengan bulu mata palsu. Dengan helaian yang panjang dan lentik, Anda tentu akan terlihat cantik. Untuk aktivitas sehari-hari, hindari bulu mata palsu yang terlalu tebal. Selain kurang nyaman, tampilan Anda akan terlihat ‘berat’. Namun jangan asal pilih bulu mata palsu, produk bulu mata yang bekualitas internasional, aman karena pengerjaanya dilakukan secara manual helai demi helai, tidak menimbulkan iritasi, dan mudah di aplikasikan bisa jadi pilihan yang tepat.

Kini ada rangkaian produk dari “Me So Fierce” untuk mempercantik mata Anda, produk ini terdiri dari : 

1. Eyeliner Matic True Black 

Warna hitam, tahan lama/ ‘waterproof” hingga 24 jam  di iklim sedang,  tahan 10 jam di iklim tropis dan lembab. Mudah di aplikasikan. Sangat cocok untuk wanita dengan cekung mata dalam yang memiliki kulit berminyak.

2. Eyebrow Pensil Matic 

Merupakan produk inovasi terbaru, formula pertama di Indonesia dengan “Advance Technology“ dari Jerman, praktis dan hemat. Cukup di putar sedikit langsung dapat diaplikasikan, warnanyapun sudah keluar. Hadir dalam dua pilihan warna yaitu Christal Grey – hitam ke abu-2 an dan Choco Brown – coklat matang, pensil alis automatic dengan powder formula selain sebagai pensil alis juga berfungsi sebagai eye shadow/perona mata.

3. Bulu Mata Me So Fierce

Nampak alami, seperti bulumata asli untuk tampil lebih cantik. Dibuat dengan pengerjaan tangan. Tersedia dalam 20 varian sebagai pilihan antara lain R-62, R-20, R-17, R-18, dan R-67 , best seller item dan beberapa varian untuk kesempatan istimewa seperti ke pesta dan keperluan panggung.

Produk produk Me So Fierce : Eyeliner Matic True Black, Eyebrow Pensil Matic Crystal Grey dan Choco Brown dan Bulu Mata Me So Fierce ini  sudah tersedia di Toko Kosmetik di Seluruh Indonesia 

Penulis : Ania Nurani
Editor: Ania Nurani
Berita Terkait