Kiat Memenuhi Kebutuhan Finansial dengan Cara Tepat

Romauli Gultom | 31 Desember 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebutuhan yang mendesak dan butuh tindakan cepat untuk memenuhi kebutuhan finansial banyak dialami oleh orang di sekitar kita.

Orang berusaha memperbaiki kualitas hidup dengan memenuhi kebutuhan finansialnya. Memang tidak mudah untuk menemukan solusi bagi mereka yang membutuhkan pinjaman dana dalam waktu yang singkat.

Seperti halnya seorang wanita yang berprofesi sebagai wirausahawan. Berusaha memenuhi kebutuhan konsumennya, dana yang dibutuhkan tidaklah kecil.

Ketakutan terbesarnya adalah kehilangan kepercayaan pelanggannya. Ketika ia sedang membutuhkan tambahan dana usaha untuk menjalankan bisnis pakaian jadinya, ternyata ia menemukan “orang” yang bisa diandalkan karena proses pengajuan yang mudah dengan waktu pencairan dana yang cepat.

"Akses keuangan saat ini makin mudah, semua ada dalam genggaman kita, just click, dan transaksi bisnis pun dimulai. Masyarakat makin mudah mengakses internet. Ini adalah potensi besar untuk pengembangan teknologi digital. Sehingga, kekuatan seperti konten aplikasi melalui website dan mobile apps, big data analytic, kecepatan proses administrasi customer, hingga mudahnya produk tersebut dapat dijangkau oleh target customer,” ujar Vishal Tulsian, CEO Tunaiku dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/12).

Melihat peluang berdasarkan tingkat kebutuhan masyarakat yang terus meningkat, serta tren yang tengah berkembang saat ini, Tunaiku berusaha mempermudah pengajuan aplikasi pinjaman.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait