Cantik di Berbagai Kesempatan dengan Cathy Doll

Infomercial | 4 Januari 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang akhir tahun (29/12/2017) lalu, Cihampelas Walk ramai dikunjungi kaum hawa yang ingin tampil cantik dan menarik.

Tepatnya di area ground floor, sebuah event tahunan diselenggarakan oleh Yogya Group, yakni Bandung Beautylicious

Acara ini diikuti oleh 17 brand make up ternama yang  menampilkan produk demo dari unggulan produknya masing-masing, termasuk brand Cathy Doll yang berasal dari Korea. 

Dalam setiap kesempatannya, Cathy Doll terus berusaha selalu mendukung minat dan kemauan seluruh wanita Indonesia untuk semakin tampil cantik dan menarik dalam berbagai kesempatan. Sehingga membuat impian wanita Asia menjadi kenyataan.  

Di acara ini, Cathy Doll bekerjasama dengan Makeup Artist Lokal Bandung Silvia Make-up & Hairstyle untuk melakukan aksi demo make up serta mengajak pengunjung melihat kualitas dari produk ini.

Dengan kualitas yang dimiliki, Cathy Doll telah terbukti menjadi brand Ksmetik yang di formulasikan dari Korea dan kecantikan terpopuler di Thailand, Singapura, Myanmar, Malaysia, Filipina, China, Hongkong, Indonesia dan Kamboja.

Sukses di benyak negara Asia, Cathy Doll dipercaya menjadikan setiap wanita Indonesia mendapatkan perawatan kulit cerah bersinar serta mendukung totalitas dengan penggunaan kosmetik Korea.

Istimewanya, produk Cathy Doll memiliki kualitas tinggi dan sangat cocok dengan jenis kulit perempuan Indonesia dengan  harga yang terjangkau. Dengan serangkaian acara ini, diharapkan brand yang sudah terdaftar resmi BPOM oleh PT. Tirta Tunggal Makmur Jaya ini akan menjadi salah satu brand favorit di Indonesia.

“Kita akan selalu menyediakan produk-produk dengan kualitas terbaik yang sesuai dengan kebutuhan wanita Indonesia,” kata Deisy, Produk Manager Cathy Doll.  

Galih Harisila

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait