Tips Riasan Cantik Saat Valentine

- | 13 Februari 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak ada salahnya mulai mempersiapkan diri tampil memesona di hadapan pasangan saat merayakan hari kasih sayang.

Viva Cosmetics dengan beberapa rangkaian produk barunya akan membuat riasan Anda lebih cantik. Ini tipsnya!

Viva Queen Perfect Look Cover Up

Sudah jadi rahasia umum jika foundation membuat riasan lebih sempurna dan tahan lama. Viva Queen Perfect Look Cover Up adalah foundation yang tepat. Formulanya ringan di wajah karena dengan kombinasi soft focus agent dan microcoated powder technology sehingga dengan mudah menyamarkan noda di wajah, seperti bekas jerawat, garis halus, flek serta ketidaksempurnaan rona kulit wajah lainnya. 3 pilihan warnanya yaitu natural, ivory dan beige. Tipsnya, pilihlah foundation yang sama atau mendekati warna kulit, jangan pilih yang lebih terang atau lebih gelap ya! Padukan dengan Viva Queen Perfect Series untuk make up yang halus dan  tahan lama. Anda tak perlu sering-sering touch up, karena selain tahan lama, Viva Queen Perfect Look Cover Up juga waterproof.

Viva Queen Perfect Shine Lip Color

Lipstik jadi sentuhan akhir yang menyempurnakan riasan Anda. Viva Queen Perfect Shine Lip Color menjadikan riasan bibir Anda tampak sempurna sekaligus memberikan perawatan maksimal pada bibir karena mengandung Plukenetia Volubilis Seed Oil yang kaya akan Omega 3 dan mengandung Aloe Butter untuk membantu menjaga kelembutan dan kelembapan bibir. Viva Queen Perfect Shine Lip Color memberi hasil berkilau pada bibir namun tekstur yang tetap lembut, creamy dengan warna yang cerah sehingga dengan mudah dapat menutup warna gelap bibir. Hadir dengan 10 pilihan warna yang elegan. Pilih dan temukan warna yang sesuai dengan kepribadian Anda. Siap-siap si dia terpesona ya!

Viva Queen Perfect Cleanse Make Up Remover

Jangan lupa untuk selalu bersihkan riasan Anda sebelum tidur. Hal ini sangat penting agar kulit wajah tetap terawat. Agar wajah bersih sempurna dari riasan, gunakan Viva Queen Perfect Cleanse Make Up Remover. Produk ini unik lho karena merupakan pembersih make up berbentuk cairan 2 fase, yaitu fase minyak dan fase air dengan komposisi perbandingan yang optimal dalam mengangkat kotoran dan tata rias dari wajah, tanpa meninggalkan kesan berminyak pada wajah. Selain itu, telah teruji mampu membersihkan tata rias wajah secara menyeluruh hingga riasan waterproof seperti maskara, eyeliner, lipstik dan lainnya. Formulanya lembut sehingga aman digunakan untuk daerah mata dan bibir. Dengan moisturizer dan cucumber extract untuk efek menyejukkan sekaligus tetap merawat kelembapan alami kulit. Jangan khawatir, Alcohol Free (0% Alcohol) dan tidak menimbulkan kesan berminyak pada wajah. Membersihkan wajah lebih baik dengan Perfect Cleanse Make Up Remover.

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait