Biznet Gelar Biznet Festival Cirebon 2018

Redaksi | 10 April 2018 | 05:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan April ini Biznet kembali menyelenggarakan acara Biznet Festival di Kota Cirebon - Jawa Barat, untuk menjadi tuan rumah acara Biznet Festival ke-9 yang bertajuk Biznet Festival Cirebon 2018. Biznet Festival Cirebon 2018 diselenggarakan pada hari Sabtu, 7 April 2018 bertempat di Lapangan Yon Arhanudse 14, Cirebon - Jawa Barat. Acara ini akan menghadirkan berbagai hiburan menarik serta pertunjukkan musik dari band-band papan atas Indonesia, yang dihadirkan khusus untuk memberikan hiburan berkualitas bagi masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya.

Biznet sengaja memilih Cirebon sebagai kota ke-9 tempat diselenggarakannya acara Biznet Festival, karena saat ini jaringan Biznet secara resmi telah hadir di kota tersebut. Kini masyarakat Kota Cirebon dapat menikmati layanan Internet cepat dan berkualitas dari Biznet. Kehadiran Biznet di Cirebon diharapkan dapat mendukung kegiatan masyarakat khususnya generasi muda untuk terus berkarya dan berinovasi untuk memberikan kontribusi positif bagi diri sendiri dan lingkungan. Layanan Internet Biznet juga diharapkan dapat menjadi solusi bagi kebutuhan pengusaha, baik UKM maupun Startups di Cirebon yang membutuhkan koneksi Internet cepat untuk memajukan usaha mereka.

"Kami memilih Cirebon sebagai kota ke-9 diselenggarakannya Biznet Festival, karena kami melihat Cirebon memiliki potensi yang luar biasa untuk maju, terutama dengan dukungan generasi muda yang sangat kreatif dalam mengembangkan potensi mereka. Kami percaya dengan adanya layanan Internet yang lebih baik akan menjadi salah satu kunci terpenting bagi mereka untuk dapat mengekspresikan diri dalam hal-hal yang positif. Oleh karena itu, selain bertujuan untuk secara resmi mengumumkan kehadiran Biznet di Kota Cirebon, kami juga berharap Biznet Festival Cirebon 2018 dapat menghadirkan hiburan berkualitas bagi warga Cirebon dan sekitarnya," ungkap Adi Kusma, President Director Biznet.

Biznet Festival Cirebon 2018 akan menghadirkan serangkaian aktivitas hiburan seru seperti Kompetisi Dance, Games dengan hadiah menarik dan pertunjukan musik dari musisi papan atas Indonesia. Selain itu, Biznet Festival Cirebon 2018 juga akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dari kota-kota lainnya, seperti Kompetisi Skateboard yang akan mendatangkan salah satu atlet Skateboard terbaik Indonesia, yang telah memenangkan berbagai kompetisi Skateboard baik di Indonesia maupun luar negeri, Gregorius Aldwin, yang akan menjadi juri di ajang Kompetisi Skateboard. Selain itu, Biznet Festival Cirebon juga akan menghadirkan salah satu tim MOBA terbaik Indonesia yang dikenal dengan Game Mobile Legend, tim Rex Regum Qeon (RRQ), yang akan bermain dalam kompetisi MOBA (Multiplayer Online Battle Arena).

Sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan Internet terdepan di Indonesia, di acara Biznet Festival Cirebon 2018 ini Biznet juga akan menyediakan Free Wi-Fi yang dapat diakses oleh seluruh pengunjung secara gratis selama acara berlangsung, sehingga seluruh pengunjung dapat merasakan koneksi Internet cepat dan berkualitas dari Biznet yang dapat mendukung kegiatan digital masyarakat. Sebagai puncak acara, Biznet akan menampilkan performance dari dua musisi papan atas Indonesia, yaitu Kunto Aji yang dikenal dengan lagu Terlalu Lama Sendiri dan juga Shaggydog yang terkenal dengan salah satu single mereka yaitu Hei Cantik dan Di Sayidan. Untuk menjadi bagian dari keseruan acara Biznet Festival Cirebon 2018, pengunjung dapat melakukan registrasi secara online melalui www.biznetfestival.com, dan acara ini terbuka untuk umum secara gratis.

Sedangkan untuk produk dan layanan yang ditawarkan oleh Biznet untuk masyarakat Kota Cirebon, Biznet menawarkan dua layanan berikut:

Biznet Home

Biznet Home merupakan layanan Internet untuk segmen perumahan/individu dengan harga terjangkau, dan tentunya dengan beberapa pilihan paket layanan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna. Biznet Home yang menawarkan paket layanan Internet mulai dari 30 Mbps dengan harga Rp 280.000/bulan.

Biznet Metronet

Biznet Metronet merupakan layanan Internet untuk segmen bisnis/UKM, yang juga menjadi solusi terbaik untuk segmen Startups. Layanan Biznet Metronet hadir mulai dari 30 Mbps dan harga mulai dari Rp 960.000/bulan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.biznethome.net untuk mengetahui lebih lengkap informasi mengenai layanan Biznet Home atau www.biznetnetworks.com untuk layanan Biznet Metronet. Selain itu, warga Cirebon juga bisa langsung datang ke kantor cabang Biznet Cirebon yang beralamat di Jl. Tuparev No.33A, Cirebon. Jawa Barat 45153.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait