Cerita Alexa Key yang Setahun Sekali Harus Pergi ke Jepang

Yohanes Adi Pamungkas | 12 April 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berlibur menjadi agenda wajib yang harus dilakukan oleh Alexa Key. Pada awal tahun 2018 ini saja Alexa Key sudah menjelajah tempat-tempat indah di luar Indonesia.

“Aku sudah pergi ke Singapura, Jepang, Korea Selatan, dan Hong Kong,” ungkap Alexa Key saat berbincang belum lama ini di Pejaten, Jakarta Selatan.

Alexa Key mengaku saat plesiran ke luar negeri banyak hal yang dilakukan, mulai dari belanja, mengunjungi tempat wisata, berwisata kuliner, belanja pakaian dan sepatu, hingga berfoto sebagai dokumentasi.

“Aku enggak bisa perhitungkan isi kantong juga kalau memang ada rezeki baru pergi,” tutur Alexa Key.

Jepang memang menjadi satu-satunya negara yang paling sering dikunjungi oleh Alexa Key. Negara asal bunga sakura itu sudah pernah dikunjungi oleh Alexa Key sebanyak 5 kali. Alexa Key tidak pernah bosan.

“Setahun sekali harus ke Jepang karena hawanya membuat aku nyaman, setiap tahun ingin melihat bunga sakura, di sana banyak tempat bagus dikunjungi salah satunya tempat bermain ski,” celetuk Alexa Key.

Setiap pergi ke Jepang Alexa Key tidak ketinggalan membawa oleh-oleh yang akan diberikan kepada keluarga dan kerabat di Indonesia.

“Aku sering membeli tokyo banana dan kue mochi. Kue mochi dari Jepang lebih lembut. Selain makanan aku membeli produk perawatan wajah dari Jepang dan bumbu-bumbu masak sampai pengharum mobil asli Jepang,” jelas Alexa Key.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait