Proses Mediasi Panjang, Hubungan Andy Soraya dan Rudy Sutopo Membaik

Supriyanto | 18 Desember 2013 | 16:58 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KONFLIK Rumah tangga Andi Soraya atau Aya dengan Rudy Sutopo sudah masuk sidang perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Meski demikian, hubungan Aya dan Rudy masih terlihat rukun. Mada R Mardanus, kuasa hukum Rudy mengatakan, klienya masih suka menemui Aya di kediamanya.

"Hubungan masih baik. Kemarin kan bisa dilihat, sudah membaik. Pak Rudi juga sudah sering ke rumah. Sampai saat ini Mba Aya masih di rumah, Jl. Adiaksa (Lebak Bulus)," ungkap Mada  di PA Jakarta Selatan, Rabu (18/12).

Rudy menggugat cerai Aya pada 7 November 2013. Pada sidang cerai perdana keduanya tampak mesra saat menjalani proses mediasi untuk berdamai. Sampai pada sidang kedua, Aya dan Rudy meminta penundaan karena masih membahas mediasi untuk membicarakan masalah rumah tangganya.

"Secara point kita tidak bisa menyampaikan. Apapun kelanjutan mediasi ini, rujuk atau tidak berlanjut, kedua pihak ingin menyelesaikan secara baik-baik," kata Ervin Lubis, kuasa hukum Aya.

Namun, Mada tidak berani berkesimpulan apakah mediasi mengarah pada upaya rujuk. Yang pasti pasangan yang menikah pada November 2011 itu ingin menyelesaikan masalah mereka secara baik-baik.

"Sampai saat ini kita belum pasti juga. Kita menyerahkan kepada mereka.
Apakah perkawinan mau diteruskan atau bagaimana, itu masih ditindak-lanjuti. Kita belum tahu arah mediasi," tutup Mada.

(pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait