Andrew Andika Berharap di Tahun 2013 Semuanya Lebih Lancar

Khairiyah Sartika | 19 Desember 2013 | 18:44 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MENJELANG penghujung tahun 2013, kilas balik peristiwa dan pencapaian menjadi hal yang menarik untuk direnungkan kembali.

Berbicara tentang kegiatan, pekerjaan serta karier di tahun 2013, pesinetron Andrew Andika ternyata belum puas dengan pencapaiannya tahun ini.

"Belum... belum puas. Masih banyak hal yang belum saya lakukan tahun ini," ungkapnya saat ditemui di pembukaan Penshoppe, Central Park, Jakarta Barat, Rabu (18/12).

Selain beberapa syuting film yang belum sempat diselesaikan, pria kelahiran 10 Juli 1987 ini ternyata belum memenuhi keinginannya memerankan tokoh banci.

"Yang belum kesampaian, main dengan peran sebagai banci," katanya. Ia pun menjelaskan bahwa peran tersebut bukanlah banci sepenuhnya, melainkan seperti salah satu tokoh yang pernah diperankan oleh Robin Williams. "Mungkin lebih seperti Mrs. Doubtfire," ujarnya sambil tertawa.

Selain itu, bintang "Terlanjur Cinta" dan "Dia Anakku" ini juga menyimpan keinginan membuka usaha sendiri. Ia berharap semuanya dapat tercapai di tahun 2014. "Mudah-mudahan semuanya lebih lancar," tutupnya.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait