Istri Tuding Mike "D'bagindas" Bukan Suami Bertanggung Jawab

Supriyanto | 20 Desember 2013 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - USAI menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (19/12) Michael Christian atau Mike "D'Bagindas" langsung ngeloyor pergi begitu saja.

Melihat kelakuan suaminya, Fina Tiza yang merasa tidak dipedulikan lagi oleh Mike merasa kesal. Bahkan Fina menjelek-jelekan Mike bukan pria yang bertanggung jawab.

"Mike tuh enggak gentle, kalau dia merasa suami, laki-laki bertanggung jawab, maksudnya ya dia kasih komentar yang sebenarnya kasih penjelasan, karena dia publik figur, rahasia dia bukan rahasia lagi," ungkap Fina di PA Jakarta Selatan, Kamis (19/12).

Fina kesal terhadap Mike karena kecewa putri semata wayangnya, Mike Qiatining Ati dibawa dan disembunyikan suaminya.

Mike mengajukan gugatan cerai pada istrinya, Fina Tiza binti Muhammad Nanang pada 23 Oktober 2013 di PA Jakarta Selatan dan sidang perdana berlangsung pada 28 November lalu.

Fina juga sudah tidak lagi mau hidup bersama dengan keybordis D'bagindas. Namun Fina ingin anaknya tidak disembunyikan dan merawat bersama.

"Aku enggak pengin bareng karena sudah enggak satu pemikiran lagi. Aku pengin pisah, mikirin anak, aku kerja buat anak," lanjut Fina kesal.

(pri/ade)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait