Coboy Junior Janjikan Konser Spektakuler yang Tak Terlupakan

Supriyanto | 20 Desember 2013 | 13:39 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DALAM rangkaian tur 30 kota, boyband cilik Coboy Junior menggelar konser penutup di akhir tahun di Istora Senayan, Jakarta pada 22 Desember 2013.

Boyband yang terdiri dari Aldi, Bastian, Kiki, dan Iqbal sudah sejak Maret lalu menggelar konser di 28 kota dimulai dari Yogyakarta, Malang, Lampung, Medan, Palembang, Purwokerto, Solo, Bandung, Bogor, Batam, Manado, Makassar, Banjarmasin, Surabaya, Aceh, Jember, Padang, Lombok, Bali, Gorontalo, Kendari, Jambi, dan Pekanbaru.

Kota Jakarta dipilih sebagai kota penutup di penggemar Coboy Junior yang disebut Komet jumlahnya lebih banyak.

"Kita berusaha di Jakarta akan lebih interaktif dan intim. Konsep membawa Komet ke panggung akan lebih intim lagi," ujar Patrick Effendy, pendiri sekaligus manajer Coboy Junior di Studio Oni n Friends, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (19/12).

Anas Salim promotor dari CEO Rajawali Indonesia akan mengemas konser tunggal yang ditunggu-tunggu ini sebagai konser spektakuler yang tidak akan dilupakan.

"Diharapkan besok konser yang spektakuler dengan konsep yang berbeda, karena baru kali ini mereka melakukan konser tunggal," katanya.

Patrick mengungkapkan, konser tunggal yang digelar bertepatan dengan hari ibu itu juga ditujukan sebagai ucapan terimakasih Coboy Junior kepada semua penggemarnya.

"Pastinya ini bentuk apresiasi kita kepada penggemar. Memang yang spesial nanti kita akan membawakan 20 lagu. Kita membawa full tim dancer," tutur Patrick.

Oleh karena itu, Coboy Junior siap mengajak para Komet untuk berinteraksi lebih dekat dengan penampilan yang luar biasa.

"Yang pasti terima kasih banget buat Comate di Indonesia. Ini tahun yang banyak banget rezeki buat kami," tambah Kiki, personel Coboy Junior.

Hingga kini, tiket konser sudah 80 persen terjual. Promotor hanya menyiapkan tiket sebanyak 3000 lembar. Harganya dipatok sebagai berikut: Platinum Rp. 1.500.000,- Gold 750.000,- Silver Rp. 200.000,- dan Festival Rp. 300.000,-.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait