Menang Piala Maya 2013, Julia Perez: "Rasanya Lebih Klimaks dari Seks!"

Supriyanto | 23 Desember 2013 | 10:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - JULIA Perez atau Jupe mendapat penghargaan Aktris Utama Terpilih Piala Maya 2013, sebuah ajang penghargaan independen yang tumbuh dari social media.

Kekasih dari Gaston Castano itu tak pernah menduga, bisa menyabet penghargaan dengan nominasi tersebut. Menurut Jupe, kebahagiaannya lebih dari sekedar menikmati seks.

"Sumpah, gue nggak nyangka banget bisa menang. Senang banget. Rasanya lebih klimaks dari seks!" kata Jupe usai menerima piala dari atas panggung di Umanaira, Brawijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (21/12).

Wanita yang kerap tampil seksi itu pun bangga bisa mengalahkan sainganya seperti Adinia Wirasti, Prisia Nasution, Ratu Felisha, dan Ririn Ekawati.

"Gak percaya banget tadi bisa ngalahin nama-nama itu. Mereka keren-keren, tapi gue yang menang," ucapnya.

Namun bukan berarti Jupe sombong, dengan penghargaan yang dicapainya wanita yang baru dilamar Gaston pada 4 Desember 2013 kemarin ingin lebih meningkatkan kualitas.

"Lewat ini gue mau bekerja lebih keras lagi, berkarya lagi. Mungkin orang lihat Jupe itu cuma menang sensasi saja, tapi lihat ini buktinya gue menang," tandasnya.

(pri/ade)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait