Tya Ariestya: "Windowsphone Canggih Favoritku"

Administrator | 23 Desember 2013 | 10:33 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MENJADI selebritis dan publik figur, Tya Ariestya merasa selalu tampil stylish dan keren dalam menjalani hari-harinya.?

Selain presenter di beberapa acara stasiun televisi swasta, cewek yang memulai karirnya sebagai model sampul tahun 2001 ini, mengaku mulai punya kesibukan lain di luar dunia entertainment.

"Aku sedang menjalankan bisnis penginapanku di Gilitrawangan, Lombok. Targetnya adalah anak-anak muda yang gemar backpacking dan bertualang. Aku juga mulai serius mempersiapkan kucing-kucingku ikut kontes. Alhamdulillah, 2 kucingku, Matahari dan Sammy menang di Bandung belum lama ini," cerita perempuan kelahiran 30 Maret 1986 ini.

Untuk menunjang mobilitas kerjanya yang padat dan kebutuhannya untuk selalu tampil keren, Tya memilih Smartfren Ascend W1. Desainnya stylish dan fiturnya yang canggih, membuat presenter acara Pedas Gila ini jatuh cinta dengan windowsphone satu ini.

Ponsel produksi Smartfren ini tampil stylish dan trendi dengan pilihan warna biru dan putih. Didesain dengan layar sentuh LCD multi touch dengan teknologi IPS berukuran 4 inci. Ponsel lebih nyaman digunakan karena menggunakan teknologi One Glass Solution. Jarak antara panel dengan layar diminimalisir sehingga lebih nyaman saat digunakan.

Aplikasi Mutakhir
Tya tidak salah memilih memakai windowsphone ini, Smartfren Ascend W1 dilengkapi Prosesor Dual Core Snapdragon S4 dengan clocking 1,2 G Hz dari Qualcomm dan grafis Adreno 305, serta RAM 521 MB berkapasitas internal 4 GB.

Kapasitas eksternal Smartfren Ascend W1 dapat diupgrade hingga 32GB dan didukung dengan baterai Li-Ion 1950 mAh, sehingga Tya mengaku tidak pernah terganggu dengan ponsel yang sering panas atau hang saat mempromosikan bisnis penginapannya di media sosial.

Tidak hanya untuk mempromosikan bisnisnya, pemilik nama lengkap Ariestya Noormita Azhar ini juga hobi meng-update status dan mempublikasikan kegiatannya di media sosial seperti Twitter, Path, Instagram dan lainnya.

Dengan jaringan 2000 1x EVDO Rev B berkecepatan 3,1 Mbps dan dapat dig dengan sim card jenis GSM ataupun CDMA, Tya tidak khawatir dengan koneksi yang lambat atau tiba-tiba terputus saat browsing menggunakan Windows Phone ini.

Smartphone ini didukung dengan fasilitas wifi, wifi hotspot, bluetooth dan micro USB 2.0 untuk Tya gunakan saat ingin browsing dan menransfer data dari ponselnya. Kesukaannya foto-foto dan mempublikasikannya di media sosial, membuat Tya jatuh cinta dengan Smartfren Ascend W1 karena dilengkapi kamera dengan resolusi 5 MP. Apalagi ada autofocus dan LED flash untuk hasil gambar yang lebih optimal.

Kamera ponsel tidak hanya bagus digunakan untuk foto outdoor, tetapi juga untuk indoor yang minim cahaya. Kamera ini bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi HD 720 piksel dan pastinya Tya sering menggunakan fasilitas kamera depan untuk melakukan video call bersama teman-temannya.

"Tidak hanya fitur-fiturnya yang canggih, Smartfren Ascend W1 juga punya tampilan yang stylish, sesuai dengan kepribadian dan gaya Aku yang modis dan seru. Tidak salah deh, Aku pilih Windows Phone untuk menemani hari-hariku," ujar Tya.

Kelebihan lain dari Smartfren Ascend W1 adalah fitur People Hub. Dengan sekali klik, People Hub akan langsung menghubungkan Anda dengan semua orang yang ada di kontak Anda di social media favorite, email serta SMS. Kumpulkan mereka dalam group kontak agar lebih Anda hubungi.

(utari/mbicreative)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait