So Ji Sub Digosipkan Jalin Asmara Dengan Jooyeon "After School"

Hari Murtono | 23 Desember 2013 | 18:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KALAU ada lajang paling diminati Korea di industri hiburan Korea dalam beberapa tahun terakhir, mungkin So Ji Sub-lah orangnya.

Kesan macho, cuek, dan jauh dari dunia gemerlap, membuat orang penasaran siapa cewek yang bakal menaklukannya. Gosip panas itu akhirnya menyeruak.Lagi-lagi majalah Women Sense yang mengabarkan berita tersebut.

So Ji Sub yang dikenal tertutup dikabarkan telah lama menjalin hubungan dengan sosok yang tak kalah populer. Cewek beruntung itu adalah artis idola, Jooyeon "After School". Menurut majalah tersebut keduanya telah berkencan selama 1 tahun 4 bulan. Mereka bertemua musim panas 2012, diperkenalkan langsung oleh G.O MBLAQ.

Menurut majalah tersebut,"Keduanya paling sering melakukan kencan di rumah So Ji Sub di Hannam-dong UN Village,Seoul. Mereka terakhir berkencan 19 Desember dan sehati setelahnya, So Ji Sub mengantar Jooyeon ke salon di Gangnam."

Yang lebih heboh, keduanya juga disebut berkunjung ke Amerika berdua. Jooyeon memperkenalkan So Ji Sub ke teman-temannya sebagai kekasih.

Manajemen kedua belah pihak, 51K dan Pledis Entertainment sama-sama mengaku tak tahu. "Ini pertama kalinya kami mendengar hal itu. Kami akan menerangkan detailnya nanti." Tapi kemudian 51K manajemen So Ji Sub?membantah."Mereka memang dekat tapi tak berpacaran."

So Ji Sub yang berusia 37 tahun jarang sekali terbuka soal kehidupan percintaanya.Saat tidak syuting bahkan ia mengaku lebih sering menghabiskan waktunya di luar negeri. ?Dan hadirnya nama Jooyeon yang berusia 27 tahun seperti sungguh menjadi warna tersendiri dalam kehidupannya. Sama-sama sudah dewasa, publik juga sudah terbuka. Kalau keduanya berbahagia ?bersama penggemar pasti akan mendukung.

PEMBETULAN: Berita ini semula menyebut Jooyeon dari girl band yang salah. Kekeliruan sudah kami perbaiki, Senin (23/12/2013) pukul 19.50 WIB.

(hari/ade)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait