Justin Bieber Bagi-Bagi Kado Saat Penayangan Perdana "Believe"

Khairiyah Sartika | 23 Desember 2013 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEPANJANG tahun 2013, Justin Bieber memang sering mendapat pemberitaan tak sedap akibat kelakuannya.

Namun menjelang akhir tahun, penyanyi berusia 19 tahun ini sepertinya ingin menunjukkan perubahan sikap dan sisi positif dirinya kepada orang lain.

Ini dilakukan saat penayangan perdana filmnya, Believe untuk Boys and Girls Club, Senin (16/12). Pelantun "U Smile" ini memotong acara dan memberikan sebuah kejutan kepada anak-anak yang hadir di tempat saat itu.

Berlagak seperti Sinterklas yang sering membagikan hadiah kepada anak-anak, kali ini Bieber mengundang setiap anak ke atas panggung dan memberikan mereka masing-masing sebuah hadiah beserta pelukan, demikian dilaporkan Huffington Post, Senin (23/12).

"Saya ingat saya tumbuh besar tanpa banyak hal. Saya tumbuh besar tanpa banyak mainan dan saya ingin memastikan bahwa setiap dari kalian menikmati Natal yang menyenangkan," ungkapnya.

Bieber juga menyempatkan bernyanyi untuk anak-anak ini dan tidak lupa menyelipkan lagu khas Natal untuk dinyanyikan dan dinikmati bersama-sama.

Setelahnya, Bieber duduk di kursi penonton bersama anak-anak tersebut dan menikmati film. Ia pun sempat menyertakan tweet berbunyi, "Surprised my beliebers at a screening of #believemovie & gave toys with the crew. Watching the movie with them. This is what it's all about."

(tika/ade)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait