Rahmi Nurulina Siap Nikah 2014 dengan Pria Pilihan Orangtua

Ari Kurniawan | 24 Desember 2013 | 17:26 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DENGAN kecantikan serta kelembutan perilaku yang dia miliki, sebenarnya bukan perkara sulit bagi Rahmi Nurulina untuk mendapatkan jodoh dengan usahanya sendiri.

Namun begitu besar baktinya kepada orangtua, membuat pemain sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" The Series itu menerima pria yang disodorkan oleh orangtuanya.

"Aku gadis Minang, dari Bukttinggi. Aku mengikuti adat istiadat aku, soal jodoh, aku percayakan sama orangtuaku. Aku terima dijodohin," ucapnya, saat berbincang dengan Bintang Online di kawasan Cibubur, Selasa (24/12).

Proses perjodohan sendiri saat ini masih berlangsung. Rahmi sudah bertatap muka dengan sang calon suami saat hari raya Idul Fitri lalu, dan terus mencoba saling mengenal lebih jauh.

"Lebaran kemarin ketemu. Dia perantau juga, orang Minang juga. Dia sudah sukses di Bandung, sekarang punya usaha sendiri di bidang konfeksi," cerita gadis berparas manis itu antusias.

Jika tak ada aral melintang, Rahmi siap untuk naik pelaminan tahun depan. Sambil menunggu momen bahagia itu datang, sulung dari lima bersaudara itu mempersiapkan diri untuk bisa menjadi istri yang baik.

"Bismillah aja. Ancang-ancangnya memang 2014 (nikah). Siapkan diri dari sekarang, belajar standar istri yang baik itu seperti apa. Sebagai perempuan aku masih belum sempurna," ucapnya merendah.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait