David "NOAH" Ungkap Sosok Wanita yang Akan Dinikahinya

Supriyanto | 29 Desember 2013 | 23:33 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - David "NOAH" diam-diam sudah merencanakan pernikahan dengan kekasihnya, Wina Natalia tahun 2014 mendatang.

Pemain keybord itu pun sudah mendapat restu dari keluarga Wina. Seperti apa sosok Wina, yang  berhasil membuat  pencipta lagu "Separuh Aku" itu jatuh hati?

"Dia (Wina) penyanyi solo, penyanyi baru. Dia penulis novel juga, tapi dia lebih aktif di novel," ujar David saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (26/12).

Wina yang juga jebolan 20 besar Indonesian Idol 2012 itu diketahui telah beberapa bulan menjalin hubungan asmara bersama David.

Meski perbedaan usia cukup jauh, namun tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk memantapkan hubunganya ke jenjang yang lebih serius.

"Umurnya Wina 25 sedangkan aku 32 tahun. Proses kenalannya pertama kali aku lihat dia di Indonesian Idol, waktu itu nggak kenal banget tapi lama-lama jadi kenal banget, karena ternyata temannya Wina itu sahabat aku dan di kenalin deh pas ketemu aku grogi banget ternyata dia jauh lebih cantik," tuturnya.

Bagi pria berkecamata kelahiran Jakarta, 11 Juli 1981 itu Wina juga termasuk sosok wanita yang dewasa. Serta tak melulu memikirkan tentang masalah keuangan.

"Dia enggak mandang sukses itu lewat angka, tapi ukuran suksesnya itu besarnya hari," tutup David.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait