Kisah Cinta Puterinya dengan Billy Dianggap Settingan, Apa Kata Ibunda Shahnaz?

Ari Kurniawan | 30 Desember 2013 | 14:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diakui atau tidak, drama "Pedekate" Billy Syahputra dengan Shahnaz cukup mendongkrak rating program yang menayangkannya.

"Yuk Kita Sahur " (YKS) Trans TV dan "Dahsyat" RCTI yang merasakan langsung efek positif romansa adik kandung Olga Syahputra dan Raffi Ahmad itu.

Belakangan, kecurigaan muncul. Cerita cinta Billy dan Shahnaz disebut-sebut sengaja direkayasa sebagai gimmick. Fenomena semacam ini memang tengah digandrungi segelintir artis baru tak bertalenta untuk meraih popularitas.

Amy Qanita, ibunda Shahnaz, melakukan pembelaan. Dia yakin, apa yang terjadi antara putrinya dengan Billy bukanlah setting-an, seperti yang disebut-sebut sebagian orang.

"Hak setiap orang kalau bilang itu setting-an atau apapun. Tapi ibu yang lebih tahu," kata Amy, saat dihubungi wartawan, Jumat (27/12).

Menurut Amy, hubungan Shahnaz dengan Billy sejauh ini masih sebatas teman dekat. Belum ada ikatan pacaran. Dan menurutnya itu sah-sah saja.

"Ketika anak saya berteman baik sama siapapun, selagi baik, sopan santun, hormati orangtua, saya silahkan aja. Pertemanan mereka belum ada komitmen apa-apa, kerjaannya aja yang bareng, naksir-naksiran mah biasa," tegas Amy.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait