Masuk Penjara, Cobaan Terberat Julia Perez di 2013

Ari Kurniawan | 30 Desember 2013 | 17:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TAHUN 2013 membawa cerita tersendiri bagi Julia Perez. Tak semuanya menyenangkan, sederet kejadian memilukan juga terjadi dalam hidup artis seksi yang akrab disapa Jupe ini.

Yang terberat, menurut dia, adalah ketika harus dijebloskan ke Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Selama tiga bulan, bintang film “Gending Sriwijaya” itu mendekam di balik jeruji besi, akibat kasus perkelahiannya dengan Dewi Perssik.

"2013 saya dikasih cobaan yang begitu berat. Buat saya, bukan soal bagaimana ketika saya dicoba atau terjerumus dalam hal ini. Tapi bagaimana saya bisa keluar dari itu semua," tuturnya, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Di balik penderitaannya, peristiwa itu membawa banyak pelajaran berharga untuk Jupe. Antara lain ketika dia bisa berbagi dengan teman sesama Napi, dan berbagi banyak hal dengan mereka.

"Saya di sana ajarin tahanan belajar bahasa Inggris, Perancis, make up. Banyak yang saya lakukan. 3 bulan itu saya cari solusi yang bermanfaat untuk orang lain. Ketika saya keluar di Pondok Bambu mereka kangen. Alhamdulillah saya bisa melewati itu semua," ungkap pelantun lagu "Belah Duren" itu.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait