Mengembangkan Bisnis di Lokasi Strategis

Administrator | 23 Desember 2013 | 14:03 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - RUKO menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk sarana investasi karena sifatnya yang multifungsi. Ruko bisa digunakan sebagai tempat hunian dan bisa juga dijadikan sebagai tempat usaha/bisnis.

Berbeda dengan kontrakan atau kost, ruko dapat dikembangkan menjadi berbagai macam jenis usaha, sehingga lebih bisa menghasilkan dan memberikan benefit yang besar untuk Anda.

Namun membeli ruko juga tidak bisa sembarangan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan terlebih dahulu untuk mendapatkan nilai investasi yang maksimal. Salah satunya adalah memilih lokasi ruko yang hendak dibeli. Lokasi yang tidak strategis, seperti akses masuk yang sulit dilewati atau jauh dari pemukiman mengakibatkan nilai investasi menurun dan bisnis tidak berkembang.

CitraRaya kini mempersembahkan ruko Grand Arcade, The Most Premium Business and Shopping Avenue, sebagai tempat usaha berlokasi strategis dan investasi yang tepat untuk mengembangkan bisnis Anda.

Lokasi Strategis
Apabila membicarakan masalah lokasi, Ruko Grand Arcade berada tepat di jantung CBD CitraRaya sekaligus dikelilingi oleh beberapa fasilitas umum yang telah beroperasi seperti Ciputra Hospital, World of Wonders Theme Park dan Water World, serta kompleks Office Park yang telah memasuki tahap 50 % pembangunan. Info terkininya, Mall Ciputra dan Hotel akan hadir dan mulai dibangun pada tahun 2014.

Ruko Grand Arcade berada di tengah-tengah kawasan CitraRaya yang telah dihuni oleh 21 ribu kepala keluarga dan menghadap ke Boulevard Utama yang dilewati ribuan kendaran per jamnya. Lokasi ini akan memberikan benefit yang besar karena dapat lebih mendekatkan Anda dengan para konsumen.

Bangunan Nyaman
Tidak seperti kebanyakan ruko yang dibangun tanpa memperhatikan kenyamanan penghuni, ruko dengan luas bangunan 5 x 15 meter ini dibangun 3 lantai dengan langit-langit lantai 1 yang memiliki ketinggian 5,5 meter. Bentuk bangunan ruko Grand Arcade akan membuat Anda lebih nyaman dalam menggunakannya sebagai tempat usaha atau bahkan hunian.

Sudah banyak jenis usaha yang bergabung Ruko Grand Arcade, beberapa diantaranya adalah restoran, factory outlet, laundry, showroom, klinik dan lain-lain.

Dengan segala kelebihan yang akan Anda dapatkan, Ruko Grand Arcade juga ditawarkan dengan harga perdana dan beragam cicilan yang ditawarkan, yaitu; cash keras 1 bulan, cash bertahap 18x, 24x, 36x, dan untuk KPR DP dapat dicicil sebanyak 18 kali.

Ruko Grand Arcade tersedia dalam unit yang terbatas. Berarti, mulai sekarang Anda harus mencatat tanggal penjualan perdananya, 25 Januari 2014 pukul 10.00 WIB bertempat di Kantor Pemasaran CitraRaya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Kantor Pemasaran CitraRaya di Jl. CitraRaya Boulevard, Tangerang 15710, atau hubungi 5960888 dan klik www.citraraya.com.

(utari/mbicreative)

<span 34,="" 34);="" font-family:arial,sans-serif"="">{gallery 372}

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait