Oki Setiana Dewi Rogoh Kocek Rp 100-an Juta untuk Busana Pengantin

Ari Kurniawan | 27 Desember 2013 | 09:34 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH menjalani proses ta'aruf pada September lalu, Oki Setiana Dewi bakal melangsungkan pernikahan dengan pengusaha Ory Vitrio?? atau Rio pada 12 Januari 2014 mendatang.

Jelang hari bahagia tersebut, Kamis (26/12), Oki menjalani sesi fiting busana pengantin di butik Irna La Perle, Kemang, Jakarta Selatan.

Ada tiga busana yang dipesan Oki. Masing-masing akan ia gunakan untuk akad nikah, resepsi pernikahan di Jakarta, dan resepsi di Batam.

Masing-masing baju bernilai lebih dari 30 juta rupiah. Alhasil, secara keseluruhan, bintang film "Ketika Cinta Bertasbih" itu mengeluarkan dana sekitar 100 juta rupiah untuk semua gaun.

"Bahan yang digunakan memakai perpaduan songket, kemudian lace Perancis dan sulaman, sekitar 35 jutaan. Untuk baju akad juga hampir sama ya, sekitar segitu," jelas Irna Mutiara, pemilik butik.

Akad nikah Oki dan Rio akan dilangsungkan di Menara 165, Granada, Jakarta, 12 Januari 2014, mulai pukul 8.00 WIB. Resepsi digelar di tempat yang sama pada malam harinya.

(ari/ade)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait