Sembuh dari Sakit, Mpok Nori Dapat Hadiah Umroh Gratis

Ari Kurniawan | 27 Desember 2013 | 20:06 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat terbaring lemah di rumah sakit, komedian asli Betawi, Mpok Nori akhirnya dinyatakan sembuh.

Selain menjalani perawatan medis, wanita 83 tahun itu juga berhasil melawan infeksi usus dan batu ginjal lewat terapi herbal secara rutin.

Tak sampai di situ kabar gembiranya. Atas semangat yang dia perlihatkan selama pengobatan, dalam waktu dekat ini Dia diberi kesempatan berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umroh secara gratis. Hadiah itu diberikan oleh herbalis yang selama ini menangani sakitnya.

"Senang banget. Saya minta doanya biar saya sehat, bisa selamat pulang pergi. Sampai tujuan dengan selamat," kata Mpok Nori, di sela acara syukuran di Klinik Herbal Jeng Ana, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (27/12).

Kendati sudah sembuh, Mpok Nori tetap harus waspada. Untuk mengantisipasi kondisi kesehatannya, ke Tanah Suci nanti dia akan membawa jamu dan obat-obatan.

"Tetap bawa kapsul sama jamu untuk diminum pagi, siang, sama malam. Insyaallah Mak sudah sehat kok, karena dari hasil dari hasil lab, batu ginjalnya semua sudah berhenti," terang Jeng Ana.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait