Libur Akhir Tahun Seleb Bollywood: Ranbir-Katrina ke Amerika, Saif-Kareena ke Swiss

Panditio Rayendra | 29 Desember 2013 | 10:52 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEJUMLAH selebriti Bollywood punya berbagai rencana untuk mengisi liburan akhir tahun.

Ranbir Kapoor-Katrina Kaif, yang meski sampai sekarang belum mengakui kedekatan mereka, pada Rabu (25/12) kepergok di Bandara Mumbai hendak menempuh penerbangan ke Amerika Serikat.

Ranbir-Katrina yang sebelumnya membuat heboh karena foto liburan mereka ke Ibiza diterbitkan sebuah media India, berencana merayakan pergantian tahun di New York, kota favorit Ranbir.

Sepupu Ranbir, Kareena Kapoor, bakal terbang ke Swiss bersama suaminya, Saif Ali Khan. Karena pasangan ini begitu sibuk syuting film sepanjang 2013, mereka berniat menghabiskan waktu berkualitas bersama akhir tahun ini. Kabarnya, Saif-Kareena sudah memesan kursus singkat ski di pegunungan Alpen, Swiss.

Indian Express, Jumat (27/12), mewartakan beberapa waktu lalu Imran Khan dan Avantika juga terlihat di bandara Mumbai. Tapi tidak diketahui tujuannya.

Shahid Kapoor sudah berada di Amerika Serikat sejak Kamis (24/12). Di akun Twitternya, ia mengumumkan akan liburan beberapa minggu di negeri Paman Sam.

Pasangan Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai memilih Dubai sebagai liburan akhir tahun. Mereka mengajak serta sang putri, Aaradhya, yang baru berusia 2 tahun.

(ray/gur)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait