Selena Gomez Batalkan Konser Karena Menderita Penyakit Lupus?

Khairiyah Sartika | 30 Desember 2013 | 20:24 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BELUM lama ini, Selena Gomez diketahui membatalkan tur yang seharusnya digelar di Australia dalam rangka mempromosikan albumnya bertajuk Stars Dance.

Sebelumnya, alasan pembatalan konser dinyatakan merupakan keinginan Gomez untuk berisitirahat sejenak. Namun, kini muncul dugaan baru yang menyatakan bahwa penyanyi berusia 21 tahun ini tengah melawan penyakit lupus yang kemungkinan sedang dideritanya.

Sebuah pihak menyatakan kepada Popdust seperti dilaporkan Huffington Post, Senin (30/12) bahwa Gomez dinyatakan telah mengidap penyakit lupus beberapa tahun silam. Ini membuatnya mengalami gangguan seperti pembengkakan, kelehahan, sakit kepala serta nyeri sendi.

"Selena telah memforsir diri beberap tahun belakangan ini, dan lupusnya sedang menyerang dirinya sekarang ini," jelas pihak tersebut.

"Dia tahu bahwa dirinya membutuhkan istirahat untuk menghadapi penyakit ini dan menjaga dirinya lebih baik jika ingin menjalani hidup lebih baik dan sehat."

Meskipun begitu, pihak Gomez masih membantah hal ini namun menyatakan bahwa Gomez sedang ingin berada pada titik paling sehat dengan cara beristirahat sejenak.?

Lupus merupakan penyakit auto-immune yang menyebabkan inflamasi kronis dan dapat menyerang berbagai bagian tubuh. Beberapa diantaranya sendi, kulit, ginjal, sel darah, otak, jantung dan paru-paru.

Apakah benar Gomez sedang melawan penyakit lupus, atau memang terdapat alasan lain dibalik pembatalan konsernya?

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait