Jefan Nathanio Bangga Kalahkan Coboy Junior di Piala Maya 2013

Ari Kurniawan | 30 Desember 2013 | 21:04 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - JEFAN Nathanio masih belum sepenuhnya percaya dirinya bisa membawa pulang Piala Maya 2013 sebagai Pemain Cilik Terpilih dalam film “Tampan Tailor”.

Sebab, pesaingnya di nominasi itu merupakan artis-artis yang sudah sangat sering muncul di tv dan punya penggemar yang luar biasa banyak. Bisa masuk nominasi saja, sudah merupakan kebanggaan besar buat Jefan.

“Aku menang aktor cilik pilihan pemirsa. Pasti rasanya seneng banget, sekaligus kaget, aku kira Coboy Junior, ternyata aku," kata Jefan, di sela perayaan ulang tahunnya yang ke-8 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jumat (27/12).

Piala Maya membuat ulangtahun Jefan terasa semakin istimewa. Dia berharap, dengan penghargaan tersebut, karirnya di dunia hiburan bisa semakin terbuka lebar.

Jefan pun tak lupa untuk berterimakasih kepada Vino G. Bastian, lawan mainnya di film “Tampan Tailor”. Sepanjang proses syuting, Vino selalu memberikan nasihat dan pengarahan tentang bagaimana cara akting yang baik.

“Om Vino juga ngajarin aku. Waktu itu sih aku belum tahu kalau Om Vino itu aktor besar. Baru tahunya pas syuting sudah selesai,” cerita Jefan.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait