Penonton Melongo, Penyanyi Dangdut Ini Baru Sadar Kembennya Melorot

Ari Kurniawan | 30 Desember 2013 | 21:36 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Insiden kemben melorot di atas panggung kembali terjadi. Kali ini menimpa penyanyi dangdut pendatang baru, Melany Anggora.

Melany awalnya tidak menyadari apa yang tengah terjadi, dan terus saja bernyanyi dan berjoged. Tapi, dia mulai melihat gelagat aneh dari ratusan penonton yang ada di hadapannya.

Penonton yang sebelumnya heboh berjoged, sebagian di antaranya terlihat melongo sambil memperhatikan bagian dada penyanyi yang bernaung di Herry Management Artis ini.

"Pas lagi nyanyi, tiba-tiba penontonnya pada diam semua. Aku baru sadar kalau baju aku melorot. Kejadiannya sekitar satu-dua menit. Mungkin karena saking semangatnya goyang, jadi melorot," cerita Melany, saat ditemui di Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat menyadari apa yang terjadi, Melany sempat panik dan berusaha memperbaiki posisi kembennya. Beruntung, insiden tersebut tak sampai menghentikan penampilannya.

"Malu banget, tapi namanya juga lagi nyanyi ya berusaha menutupi. Bertingkah biasa saja, seolah enggak ada apa-apa," tandasnya.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait