Bae Yong Joon Pacaran Dengan Wanita Berusia 14 Tahun Lebih Muda

Hari Murtono | 27 Desember 2013 | 10:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar menarik datang dari media Jepang. Aktor Bae Yong Joon yang dikenal begitu rapat menutup kehidupan pribadinya, dikabarkan telah memiliki kekasih.

Kabar yang dikutip oleh OSEN Senin (23/12) lalu menyebutkan, Bae Yong Joong tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita berusia 27 tahun. Wanita tersebut digambarkan bukan dari kalangan selebriti dan anak seorang penguasaha. Wanita tersebut juga fasih berbahasa Inggris dan keduanya bertemu saat makan bersama seorang teman.

Agensi Bae Yong Joon, Key East, mengatakan pada media,"Betul saat ini ia tengah menjalin hubungan dengan non-selebriti dalam tiga bulan terakhir. Karena mereka baru memulai, mereka saling menjaga dan membangun hubungan yang lebih serius."

Sejak keduanya pertama bertemu hubungannya semakin berkembang. Mereka bahkan mengadakan perjalanan ke Hawaii berdua, makan dan berbelanja di Tokyo.

Bae Yong Joon yang berusia 41 tahun selama ini menutup rapat kisah cintanya.Ia pernah mengakui tengah berhubungan dengan seorang wanita, bahkan digosipkan tengah menikah. Tapi kelihatannya gosip yang terakhir tidak benar adanya. Semoga sukses dengan yang baru ini.

(hari/gur)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait