Kebanggaan Deden Brenann Mengiringi Lenggak-lenggok Puteri Bali

Ari Kurniawan | 24 Desember 2013 | 11:36 WIB

Penyanyi muda Deden Brennan turut ambil bagian dalam penyelenggaraan ajang pemilihan Puteri Bali 2013, 22 Desember lalu.

Tentu saja bukan sebagai peserta. Untuk kali keempat, Deden tampil sebagai bintang tamu di acara bergengsi tersebut.

"Nyanyi di pemilihan Puteri Bali bagi saya kebanggaan dan kesempatan yang luar biasa. Ini sekaligus kesempatan untuk membawakan lagu-lagu terbaru saya dalam album 'Cerita Cinta'," cerita Deden saat berbincang dengan wartawan di Sudirman City Walk, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sambutan yang luar biasa dari penonton membuat Deden bangga. "Yang luar biasa saya bisa bersalaman dengan Ibu Gubernur Bali yang selama ini sangat suport saya. Beliau bangga ada pemuda Bali yang bisa go nasional," ucapnya.

Album "Cerita Cinta" yang dirilis November lalu memang membuat nama Deden semakin dikenal di blantika musik tanah air. Berangkat dari Bali, cowok yang pernah bekerja di sebuah bank itu kini menjangkau pasar nasional.

Kesuksesan ini membuat keluarga Deden terkejut sekaligus bangga. "Orangtua kaget perjuangan saya di Jakarta. Mereka sangat mendukung sama apa yang saya jalani dan tekuni, harus benar-benar serius."

Selain manggung secara on air dan off air, Deden juga tengah mempersiapkan sejumlah proyek. Salah satunya bersama label rekaman Seven Music yang menaungi Coboy Junior.

TABLOIDBINTANG.COM - (ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait